Eropa - Italia.
Gadis yang tenang dengan tatapan tajam, bijak dan juga pandai bermain dengan pistol sekaligus seorang pemimpin sebuah grub yang bernama RINFAROS -terdiri dari anggota khusus perempuan- yang bernama ---
ROSITA ALEXANDER blasteran Inggris-Indo.
Rinfaros memiliki 5 anggota inti atau leader dari setiap kelompok yaitu :NAFA ALBERO sang wakil ketua pemimpin dari regu PHEONIX, gadis yang dingin dan ucapan tajamnya ini sangat menyukai pisau, dia bukan psychopat tapi dia bahkan bisa melampaui psychopat. Blasteran Amrik-Indo.
CHAERIN ALVIANA sang informan keturunan Korea-Indo, ketua regu FOX, gadis bar-bar dengan segala tingkah nyelenehnya, walaupun tingkahnya nyeleneh dia dapat diandalkan dalam mencari informasi maupun menyerang musuh dalam jarak jauh atau dengan kata lainnya dia seorang hacker dan sniper.
XHILVILYA LEXNICHOLAS sang sekertaris,keturunan asli Eropa. ketua regu WOLF, gadis dengan kemampuan taekwondo dengan tingkat sabuk hitam, memiliki sifat cerewet dan keras kepala.
GABY AERLANGGA sang bendahara,teman masa kecil xhilla. ketua regu TIGER, gadis yang penuh perhitungan dan pandai bermain pedang, sikapnya 11 \12 dengan xhilvilya membuat mereka sering bentrok.
Dan regu terakhir adalah regu ROSE yang langsung dipimpin oleh rosita.RINFAROS adalah grub yang terdiri dari perempuan beranggota 120 orang -24 orang/grub- yang berasal dari sekolah yang berbeda-beda begitupun dengan daerahnya, memiliki markas resmi dibagian Roma.
Semboyan yang mereka junjung tinggi adalah “don't judge by the cover” yang menunjukkan untuk tidak cepat mengkritik apa yang baru mereka lihat,saling mengenal lebih dalam,bertujuan untuk memperkuat sifat saling percaya satu sama lain.
~Adakalanya diriku membenci keramaian~CHAERIN ALVIANA
~Aura yang ceria hanya untuk menutupi aura yang suram~
Roma, base Rinfaros.
GMT+1,13 : 45Dengan jahilnya via melemparkan bantal sofa kearah nafa yang sedang duduk dengan antengnya,saking antengnya bahkan nafa tidak sempat untuk menghindari lemparan tersebut.
DUK!!
“Bangsat!” umpat nafa kepada via lalu beranjak untuk memukul via.
“hahaha kabur ada singa ngamuk!” seru via sambil berlari menghindari kejaran nafa
Nafa yang memiliki tingkat kesabaran yang seperti tingkat kesabaran Renjun NCT melemparkan belatinya kearah Via.Sontak hal tersebut membuat via segera tiarap untuk menghindari lemparan dari nafa.
Rosita yang baru saja turun dari lantai atas hampir terkena lemparan belati yang memiliki ukiran naga tersebut.
Sedangkan anggota yang lain masih cekikikan melihat posisi tiarap via.
“Good job kak” ucap xhila sambil mengacungkan jempolnya kearah nafa.
“Hidung gua sakit njir tiba-tiba tiarap” umpat via yang sudah duduk dilantai sambil mengusap hidungnya yang sedikit memerah.
“Nih gua balikin belati lo” ucap Rosita sambil melempar balik belati yang sudah dia pungut kearah pemiliknya.
“Thanks” ujar nafa sambil menangkap belati miliknya yang dilemparkan oleh Rosita kearahnya.
Saat sedang asiknya mendumel dengan tiba-tiba via bangun dari duduknya dan segera berlari kearah ruangan yang khusus untuknya meskipun dirinya sempat menabrak pintu, akan tetapi via tidak memperdulikan jidatnya yang memerah.
Sontak hal tersebut sempat mengundang tawa para anggota lain sebelum raut wajah mereka berubah menjadi keheranan, tidak biasanya sang informan terlihat panik hingga harus terburu-buru seperti tadi biasanya dialah yang paling santay dalam menjalankan misi apapun.
Logo masih ongoing.
jangan lupa kritik dan saran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC GIRL | VIA
Novela Juvenilwaktu yang mempertemukan kita, tapi takdir yang menjadi pemisah kita. book 1, masih newbie, mohon pengertiannya jika alur membosankan.