00.01

14 8 0
                                    

~Mereka setenang air dan seganas ombak~

ALEGAR dikenal sebagai geng motor yang ramah lingkungan dengan semboyan”dark or white” yang bertujuan untuk semua yang dilakukan harus dibalas dengan hal yang setimpal. Terdiri dari anggota khusus laki-laki berjumlah 170 orang termasuk para pemimpin mereka yaitu 5 anggota inti yang memimpin atau ketua dari setiap kelompok yang berjumlah 5 kelompok yaitu :

TAMA GRAHAM sang leader utama memimpin TEAM SCORPIONS, penguasa sabuk hitam silat dengan kekuatan fisik yang tidak main-main, sifat yang dingin dan cuek tak menjadi penghalang untuk para penggemarnya tetap singgah menatap ketampanannya.

DEVANO ALWIJAYA sang wakil ketua utama pemimpin TEAM LIBERO, memiliki keahlian dalam bidang berpedang bahkan pernah sampai keluar negri untuk bertanding, memiliki sifat yang hampir sama dengan tama akan tetapi masih lebih dingin tama.



ALASKA ALGARENDRA sang panglima pemimpin TEAM LEO, memiliki keahlian dalam meretas maupun melindungi data-data penting dan juga memiliki skill dalam adu mulut/debat, memiliki sifat yang ramah/supel,11/12 meresahkan seperti via.

RAFAEL NUGRAHA sang sekertaris pemimpin TEAM AQUARIUS,memiliki kecepatan menulis diatas rata-rata kang petung tentu saja menggunakan baseball kesayangannya, memiliki sifat yang ceria rada polos mendekati goblok.

ALEX CALEONDRA sang bendahara pemimpin TEAM LIBRA, jago matematika paling cepat dalam menghitung uang, sifat yang asal ceplas-ceplos, ucapan nyelekit kang ngegas,ahli dalam menggunakan tongkat untuk dijadikan senjata tentunya.

TOXIC GIRL | VIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang