sickness,

151 32 0
                                    

Setelah bersih-bersih toilet, keduanya jelas-jelas langsung cepet-cepet pergi namun beda tujuan. Yang satu pergi ke UKS, yang satunya lagi ke kantin.

Niki yang tadinya mau pergi ke kantin, seketika mengurungkan lagi niatnya begitu ngeliat wajah pucat Zoa.

‟Lo kenapa?" Tanya Niki.

Zoa geleng-geleng kepala, ‟Gapapa."

Meskipun sebenernya Zoa bilang gapapa, tapi Niki ngga bisa ngumpetin rasa khawatirnya diliat dari mukanya.

‟Beneran?"

‟Kayaknya Maag gue kambuh," Seru Zoa ga tau kenapa malah jujur, TERLEBIH LAGI SAMA NIKI.

Kan aneh.

‟Sini gue anterin ke UKS," Sahut Niki sebenernya gengsi banget bilang kayak gini, tapi buat sekarang dia buang dulu jauh-jauh rasa gengsinya.

Zoa geleng-geleng kepalanya lagi, ‟Gapapa gue bisa sendiri kok, lo pergi duluan aja."

‟Apaan? Ga bisa gitu." Decak Niki.

‟Lo kenapa?"

‟Apa?"

‟Kayak peduli sama gue."

‟Yaa.. Gue ga mau aja orang mikir gue jahat banget ga nganterin lo ke UKS, padahal lo dihukum bareng gue."

Berakhir dengan Zoa mau ga mau dianterin sama Niki ke UKS. Ya gapapa lah, toh Niki sendiri yang berinisiatif pengen nganterin Zoa.

Begitu sampe di UKS, ga sampe nganterin aja tapi Niki bantuin Zoa lagi.

KELIATAN BANGET KHAWATIR.

‟Lo udah makan?" Tanya Niki, MALU NJEM TAPI MAU GIMANA LAGI.

‟Belom."

‟Yaudah lo duduk diem baek-baek disini. Gue beli dulu makanan, takutnya anak orang pingsan."

‟Paan si? PEDULI PEDULI AJA."

‟GEER."



🌼🌼




Begitu sampe di kantin, Niki buru-buru ngambil susu sama roti. Baru juga mau balik lagi ke UKS, tapi keburu ada yang manggil-manggil.

‟NIKI."

‟Paan?" Tanya Niki udah ga sabaran, sementara Ayden lagi menetralkan nafas.

‟Gue cariin ke toilet, kaga ada. Ternyata disini," Kata Ayden, Niki sendiri udah berdecak malas kayak mau apaan sih?

‟Gue duluan."

Baru aja Niki mau melesat pergi lagi, tapi keburu dijegal sama Ayden.

‟ENAK AJA MAIN PERGI. Dengerin dulu, lo dipanggil sama Pak Kai buat perkumpulan anak futsal."

‟Hah. Sekarang?"

‟Iyalah."

Niki mikir bentar, kalo dia pergi sekarang terus ini rotinya gimana, ‟Gue pergi dulu bentar deh, ntar nyusul."

‟Ga bisaaaa Riki. Udah ditungguin ini, mepet banget waktunya."

Niki menggaruk tengkuk kepalanya dia bener-bener khawatir sama Zoa, tapi bingung juga cara ngasihnya gimana.

‟Eh dek dek!"

Cewek yang baru aja tangannya ditarik sama Niki itu, instan noleh.

‟Kenapa?"

‟Lo bisa anterin ini ga ke UKS?" Tanya Niki sambil ngasih roti sama susu, cewek itu ngangguk, ‟Kasih sama yang namanya Zoa ya dek,"

‟Iya kak."

‟Makasih. Btw nama lo siapa? Ntar gue bayar ongkirnya."

‟PALA LU." Sungut Ayden.

────

oke bos mari kita mulai

enemies, hyeiki✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang