open,

109 32 1
                                    

‟Makasih Niki."

Niki mengangguk sambil tersenyum samar didalam helmnya.

‟Santai kak."

Keduanya hanya diam. Ngerasa ngga ada pergerakan sama sekali dari Rei, Niki melepaskan helmnya memandangi gadis yang selama ini mengisi hari-harinya.

‟Kenapa kak? Ada yang salah?" Tanya Niki, Rei cuma menunduk.

‟Niki, kamu tau kan kalo aku suka sama kamu?" Kata Rei, Niki cuma diem mencoba mencerna situasi ini.

‟Tapi kamu ngga suka samaku."

‟Kak.."

‟Aku tau." Sahut Rei tersenyum samar. Niki lagi-lagi cuma diem, karena sebenernya dia ngga bisa-bisa ngapain. Mau ngelak juga rasanya aneh.

Toh emang begitu.

‟Besok aku bakalan pindah lagi ke Jepang." Kata Rei tiba-tiba bikin Niki melotot kaget, ada perasaan ngga terima.

‟Kenapa ngga kasih tau gue?"

‟Kamu kan sibuk sama futsal mu. Aku ngga mau menganggu,"

‟Ngga ganggu kak.."

Rei lagi-lagi cuma senyum. SUMPAH Niki jadi ngerasa bersalah banget, padahal Rei udah bener-bener care sama dia.

‟Niki, makasih ya udah mau temenin aku disini. Selama ini kamu baik banget sama aku, kapan-kapan boleh main ke rumahku ya." Kata Rei lagi. ‟Boleh minta peluk ngga?"

Niki mengangguk.

Ngga lama Rei berjalan mendekat, dia meluk Niki erat banget.

‟Aku beneran sayang banget sama kamu." Kata Rei, entah kenapa sekarang dia jadi terisak kecil.

‟Kak, maafin gue."






🌼🌼






SIAL. Zoa jadi kepikiran banget sama omongan Yeseo, setelah tadi Zoa cerita tentang Niki. Cewek mungil itu langsung menyimpulkan kalo, Niki tuh suka sama lo, cuma elo aja yang bolot.

Gitu katanya.

MASA IYA BEGITU SIH.

Terus Rei?

‟Duh... gak tau ah pusing." Keluh Zoa sambil mengambil tasnya.

Yah sekarang dia bakalan pergi ke tempat pertandingan futsal, yang Yeseo omongin. Tentunya nonton bareng.

Sebelum pergi, ngga lupa Zoa nengok dulu ke kaca. ‟Mata gue nggak bengkak kan? Baguslah." Yah kemaren malem Zoa abis nangis sih.

Setelahnya dia langsung aja pergi, untungnya ngga hujan. Sampai disana udah rame banget. Zoa celingak-celingukan mencari sosok Yeseo.

‟ZOA SINI!"

Begitu ngeliat Yeseo, Zoa buru-buru aja nyamperin cewek mungil itu.

‟Lama banget lo," Sungut Yeseo.

Sorry tadi kejebak macet." Kekeh Zoa.

Pertandingan pun dimulai. Semuanya hampir fokus ke pertandingan, terutama Zoa yang sekarang tengah memperhatikan Niki. Zoa rasa ada yang aneh.

‟Niki kayaknya kurang fokus," Kata Yeseo mencoba menerawang.

‟Ntar lo samperin gih!"

Daritadi Niki ngga fokus, tapi skor terakhir timnya tetap jadi pemenang. Karena setelah itu, Zoa langsung aja nyamperin Niki.

‟NIKI ADA YANG NYARIIN."

────

drama banget kayaknya ini hehehe
maafkan aku yg suka bgt kalo banyak drama wkwkw

enemies, hyeiki✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang