thanks niki,

107 30 6
                                    

‟Brengsek."

Otak Zoa langsung blank, kakinya lemes, dan jelas dia langsung nangis. Setelah kejadian tadi, otaknya bener-bener ga bisa mikir, dia langsung pergi.

ZOA DIPUTUSIN.

Apa banget.

Lagi asik asik nangis, tiba-tiba ada orang duduk disebelah Zoa.

Welcome to mobile legend."

ITU NIKI.

‟Ngapain lo disini?" Gas Zoa, sialan dia lagi nangis begini kan malu. ‟Pergi sana, gue mau sendiri."

‟Loh ada orang. Gue kira hantu makannya gue samperin," Sahut Niki udah fokus nembak nembak musuh.

‟Apaan sih."

‟Diem gue lagi fokus."

Zoa berdecak sebal. Kalo kayak gini dia ngga jadi nangis, MALES BANGET.

‟Udahlah ga usah ditangisin cowok brengsek kayak gitu, masih banyak cowok di dunia ini." Celetuk Niki tiba-tiba aja sambil naro hapenya.

‟Lo tau apa?" Seru Zoa NGEGAS.

‟Tau banyak gue. Ayo balik gue anterin, udah malem."

Zoa ga ada pilihan lain selain ikut ngintilin Niki. Karena emang udah malem, dan dia ga bawa duit lagi.









🌼🌼










‟Duh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

‟Duh.. Mata gue bengkak ga? Pasti bengkak kan. MALES BANGET," Keluh Zoa riweuh sendiri ngipasin matanya.

‟Emang kenapa?" Tanya Niki.

‟Ya malu aja njir, ntar keliatan kalo gue abis nangis."

‟Kan emang iya?"

‟IH LO GAK NGERTI SIH."

Niki cuma terkekeh kecil sambil ngambil letak helmnya, terus dia pakein ke Zoa.

ZOA CUMA DIEM. Rasanya kayak gimana gitu, jantungnya udah deg-degan parah. Sementara Niki malah ketawa-ketawa di sana, sambil nepuk-nepuk helmnya.

‟Ribet banget."

‟Paan si?"

Niki ketawa lagi, ‟Udah ah ayo balik."

Niki sama Zoa langsung aja tancap gas. Karena ngga mau kemaleman, jujur aja Zoa ngga abis pikir sama Niki.

Tiba-tiba aja dia dateng kayak tadi, apa besok juga dia bakalan begini?

‟LO MAU MAMPIR DULU?"

‟GAUSAH."

‟IYA?"

‟NGGA."

‟MAU MAMPIR KEMANA?" Zoa cuma menghela nafasnya, emang ga baik ngomong saat berkendara.

MALAH TAMBAH EMOSI.

Tiba-tiba aja Niki markirin motornya ke tempat martabak, ‟Bentar ada yang titip," Terus Niki fokus sama hapenya, sesekali cengar-cengir.

Kayaknya Rei.

Zoa manggut-manggut, ‟Oh iya."

‟Lo mau beli ga?" Tanya Niki lagi, sekarang sambil naro hapenya.

‟Ngga."

MAU BELI PAKE APAAN?

‟Lo suka rasa apa?"

‟Gue gaada duit." Meskipun malu, tapi ya udahlah Zoa bilang aja.

‟Gue beliin."

‟Gausah, makasih."

Setelah beres beli martabak, Niki langsung aja nganterin Zoa ke rumahnya. Walaupun sebenernya rumah Zoa tuh agak jauh, jadi butuh waktu.

‟Lo mau mampir dulu?" Tanya Zoa, buat basa-basi aja sambil ngasih helm ke Niki.

Niki geleng-geleng kepala, ‟Ngga, gue udah dicariin mama. Titip salam aja sama keluarga lo,"

‟Iya."

‟Makasih." Kata Zoa tiba-tiba.

Sebenernya Niki udah pengen nyengir cuman dia tahan, ‟Martabak?"

‟Ya bisa dibilang.. tapi maksud gue makasih buat malem ini, makasih udah temenin gue."

‟Iya. Gausah nangis lagi lo."

‟Kalo gitu gue pamit dulu ya!" Pamit Niki iseng-iseng ngacak-ngacak rambut Zoa, Zoa nya cuma diem ga bisa ngapa-ngapain.

PENGEN TENGGELAM SAJA.

────

HELP AKU TULIS APA INI

enemies, hyeiki✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang