new page.

183 36 1
                                    

‟Niki."

‟Gue suka sama lo."

Zoa bener-bener ngeblank plus kesenengan mungkin. APA BANGET NISHIMURA RIKI? Baru dateng udah dikasih hal kayak begini.

JKJKSJJSKSJJS.

‟Hah."

‟GUE SUKA SAMA LO. Kurang kenceng lagi kah?" Ketus Niki.

‟Lo nembak gue?" Tanya Zoa, MUKANYA UDAH PANAS. Dalem hati udah teriak-teriak aja walaupun keinget Junghwan.

Bangsat.

Niki geleng-geleng kepala, ‟Ngga. Gue cuma ngungkapin perasaan gue."

‟Oh.." TERUS APA BEDANYA?

Zoa menghela nafasnya, terus langsung ikut duduk dipojokkan tepat disebelah Niki. Mukanya keliatan capek banget.

‟Terus gue harus gimana?" Tanya Zoa.

‟Ngga gimana-gimana, lo duduk diem baik-baik aja disini."

Sorry Nik sebelumnya.. Tapi kayaknya gue ngga bisa ngasih jawaban gue sekarang, karena gue takut cuma jadiin lo pelampiasan." Kata Zoa, pelan.

Niki mengangguk pelan sambil menyandarkan kepalanya ke bahu Zoa.

Sure, gue paham. Makannya gue ngga nembak elo."

Sorry Niki.."

It's okay, no problem Zoa. Kita bisa coba pelan-pelan mulai sekarang."

KITA? KITA SIAPA?

Nggak bisa dipungkiri lagi kalo sekarang Zoa udah ngerasa baper. Niki disebelahnya cuma terkekeh kecil.

‟Gitu aja bapeeerr,"

‟Ngga dih."

By the way, Kak Rei gimana?" Sebenernya hal ini yang pertama kali muncul dipikiran Zoa waktu Niki tiba-tiba confess sama dia.

‟Dia pindah ke Jepang, dan ngga bisa LDR." Sahut Niki.

Zoa diem. Seketika dia mikir, kalo Rei nggak pindah ke Jepang, apa keadaannya masih bisa kayak gini?

‟Oh.."

‟Dia khawatir banget sama lo. Bahkan nyuruh nyuruh gue buat cepetan confess sama lo tau."

‟Terus, lo confess gara-gara Kak Rei yang suruh?" Ada perasaan sesek sebenernya yang menyelimuti Zoa.

Niki manggut-manggut santai, ‟Bisa dibilang begitu. Tapi garis besarnya karena gue suka sama lo."

GAK TAU GAKUAATTT.

‟Terserah."

‟Udahlah ntar gue ceritain. Jalan-jalan yuk, sumpek banget disini." Kata Niki tiba-tiba aja udah langsung berdiri, terus ngambil kunci motornya.

Zoa mau ga mau ikutan berdiri dan ngintilin Niki. MELUPAKAN YESEO YANG LAGI ASIK JAJAN CILOK.

‟Naik cepetan."

‟Iya iyaaa sabar." Decak Zoa.

Setelah berhasil naik, Niki langsung aja tancap gas tanpa tau tujuan.

‟Pegangan, gue mau ngebut." Kata Niki tiba-tiba, Zoa dibelakang melotot kaget TOLONG JANTUNGNYA GA AMAN.

‟Jangan nge─NIKI FUCK U."

‟LOVE U TOO."

APASIH.










zoa.hye

cr on ig @/ leuerdereve

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cr on ig @/ leuerdereve

❤️liked by k.yeseo, jeff.lee, ayden.k, jungwon.yang and 831 other.

zoa.hye 😾

View all comments....

k.yeseo CILOK GUE JATOH LIAT INI

jeff.lee apanih?!

jungwon.yang sial gw cariin

huiyeooon pajak

ayden.k PACARAN TEROS

heeseung.lee dek pulang, abang bilangin sama mama

s.yewang cantik banget tempatnya

mondaykims if u need someone who can love you while he's gonee

jakeysim @/ jaypark pacar lu


─────
aaaa thank you so much udah
baca ceritaku sampe akhir, walupun
gaje nyes nyes aneh

btw coba mampir ke akun diatas
manips nya gemes gemes

btw coba mampir ke akun diatasmanips nya gemes gemes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
enemies, hyeiki✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang