‟APA? LO PUTUS? Brengsek." Yeseo rasanya mau marah aja ngedenger kabar Zoa putus sama Junghwan.
TERUTAMA ALASANNYA.
‟Sialan banget. Bisa-bisanya dia ngomong kayak gitu, PELAMPIASAN? Cari aja yang lain kenapa harus elo." Marah Yeseo, Zoa cuma manggut-manggut SANTAI BANGET.
‟Lo kenapa sih?" Gerutu Yeseo.
‟Apa? Kenapa?" Tanya Zoa.
Yeseo berdecak sebal, ‟Lo aneh Zo.. orang kalo udah putus ada acara abis kena bencana. Tapi lo biasa aja."
HEEE?? BUKANNYA BAGUS.
‟Ada orang yang bilang, katanya jangan nangis gara-gara cowok brengsek."
‟Gebetan baru?"
‟APAAN? BUKAN."
Yeseo instan cemberut sambil duduk disebelah Zoa, sekarang posisinya mereka emang lagi dikantin sih.
‟Kira-kira setelah putus dari lo, si Junghwan balikan sama Dahyun gak ya?" Zoa cuma geleng-geleng kepala, sejujurnya dia ga baik-baik aja.
Meskipun dia bilangnya ngga terguncang, tapi sebenernya dia bener-bener punya rasa ngga terima dan sedih. Selama ini juga, Zoa sayang sama Junghwan.
‟Eh sorry.." Pekik Yeseo kaget.
‟Gapapa."
‟Mm.. Ntar abis pulang bakalan ada acara tanding futsal, lo mau nonton?"
Yang Zoa pikirkan sekarang adalah NIKI.
‟Abis pulang sekolah banget?" Tanya Zoa.
Yeseo geleng-geleng kepala, ‟Nggak sih hehe, maksud gue sekitar jam tujuh maleman biar banyak yang nonton."
‟Oh.."
‟Lo nonton?"
‟Minta dulu ijin."
Ngga berselang lama setelah itu datanglah Niki sama temen-temennya, dan termasuk Rei juga.
🌼🌼
‟Ga pulang?"
Zoa yang tadinya masih sibuk ngotak ngatik hapenya instan noleh. Ternyata Niki. Zoa cuma ngangguk canggung.
‟Ngga."
‟Kenapa?"
‟Gapapa."
Niki cuma mengangguk lagi. Dia sedikit mencondongkan tubuhnya buat ngeliat cuaca, dan dirasanya kayak mendung. Kayaknya bakalan hujan.
‟Bakalan ujan. Lo gapapa disini sendirian?" Tanya Niki lagi.
‟Hah."
GA TAU KENAPA MALAH LEMOT.
‟Iya gapapa."
Niki mengangguk sekilas, ‟Yaudah kalo gitu gue balik duluan. Kak Rei udah nungguin kayaknya,"
‟Oh iya.." Sahut Zoa pelan.
Nyesek sih ada. Tapi Zoa buru-buru menepis perasaan itu, ngga bener banget. NGAPAIN NYESEK?
Toh Niki bukan siapa-siapanya.
IYA EMANG SIAPA.
Zoa berdecak sebal, daritadi orderannya ditolak mulu. Dan sekarang belum dapet gojek maupun go-car.
‟Mbak Zoa?"
Zoa ngangguk ragu-ragu, perasaan dia belum pesan go-car deh. Daritadi kan di tolak mulu ga tau kenapa.
‟Mungkin salah orang mas, saya nggak pesan go-car." Kata Zoa.
‟Mas Niki yang order mbak."
HEEEE? APA INI.
Zoa melotot tapi abis itu manggut-manggut, di satu sisi dia kaget tapi di satu sisi dia jadi kesenengan.
‟Oh iya mas."
jgn dibales
|ati-ati ntar diculik tukang go-car─────
TENGGELAM DALAM LAUTAN
GEMAS
KAMU SEDANG MEMBACA
enemies, hyeiki✓
Fanfictionniki and zoa are enemies, even though they both care about each other. littlebluech, 2021.