not usually,

119 32 1
                                    

Entah asli atau cuma perasaan Zoa aja, tapi Zoa ngerasa kalo sekarang Niki jaga jarak banget sama dia. Emang bagus sih, Zoa jadi terbebas dari sifat jahilnya.

Tapi Zoa ngerasa, KAYAK ADA YANG KURANG GITU.

Niki masih jadi Niki yang jahil dan lawak banget, tapi nggak sama Zoa.

Mungkin ini cuma perasaan aja. Selama ini dia kan udah terbiasa sama isengan Niki. Iya ini cuma perasaan selewat.

‟Zo, ngantin ga?" Tanya Yeseo.

‟Eh iya." Sahut Zoa sambil nutup bukunya, dan berjalan beriringan sama Yeseo.

‟Akhir-akhir ini gue jarang banget liat lo berantem sama Niki," Celetuk Yeseo, Zoa instan noleh, ‟Kalian berantem beneran ya? Jadi kayak stranger."

‟Apaan? Ngga, eh sorry.."

‟Oke."

Zoa otomatis nolehin kepalanya kaget begitu ngga sengaja nyenggol lengan seseorang, dan itu Niki.

Cowok yang biasa ngejahilin dia itu cuma mengangguk, setelahnya pergi lagi menghambur bersama temen-temennya yang lain.

‟TUHKAN. Kalian berdua tuh ibarat lagi perang dingin, ada apaa?"

‟Gue gak tau."

‟Lah?"

‟Dia tiba-tiba berubah begitu. Gue gak tau salah gue dimana?" Keluh Zoa, ngeluarin unek-uneknya.

‟Terus lo kangen?" Iseng Yeseo.

Zoa melotot, ‟APAAN NGGA."

Haha iya sih. Sekarang kan lo lagi deket sama anak OSIS ya kan?"

‟Ngga dih."







🌼🌼






Setahu Niki setelah dia jauhin Zoa, Zoa jadi makin lengket sama Junghwan. Entah itu nungguin selesai OSIS, pulang bareng ataupun ngantin bareng.

Pokoknya DEKET.

Mungkin kata itu yang mendeksripikan mereka berdua saat ini.

‟Lo serius?"

‟Iyalah."

Ayden tersenyum senang sambil mengambil Chitato didepannya, ‟Btw tadi gimana kesan dan pesan gak sengaja ke senggol Zoa?"

‟Sakit." Kata Niki.

‟HAHAHAHA kasian banget sih. Lo yang sabar ya, lagian kalo gue liat-liat mereka makin deket."

‟Hm."

‟Lo sama si Rei Rei itu gimana?"

Niki mengernyit, ‟Gimana apanya?"

‟Yah i mean, ada kemajuan atau gimana gitu. Sensi amat,"

‟Gak gimana-gimana. Kita cuma kenalan aja," Jelas Niki, ‟Terus chattingan nanyain udah makan belom?" Lanjut Jeff.

‟Paan si? Tiba-tiba dateng kek tuyul," Ga tau deh hari ini Niki rada sensi kalo ngomongin soal cewek. BAWAANNYA TUH MALES BANGET.

‟Di lapangan ada apaan anjir?" Seru Niki, ngeliat lapangan kayak rame banget.

Mereka sekarang lagi di ruangan Pak Kai yang kebetulan letaknya diatas. Jadi keliatan lapangan dari sini.

‟Oh itu.." Kata Jeff sengaja dia gantungin biar bikin emosi.

‟APAAN?" Gas Ayden.

Hehehe, bentar tunggu Yewang dulu kesini. Baru gue kasih tau,"

‟Keburu lumutan." Kata Niki.

‟Kenapa sih?" Tanya Ayden, emang Ayden ini orangnya gregetan banget.

‟Setidaknya kita butuh tiga orang buat nahan Niki. Soalnya dia badannya gede banget kan, kalo ditahan sama berdua agaknya susah." Jelas Jeff.

Niki mengernyit kayak apaan sih? Ngga lama Yewang datang dengan muka super adem tanpa dosa.

‟Dilapangan ada apa?"

‟Itu Zoa ditembak sama Junghwan. Makannya rame," Kata Yewang adem.

‟TENANG NIKI TENANG." Seru Jeff udah panik sendiri, ‟AYDEN PEGANG SEBELAH TANGAN KIRINYA. Yewang cepat pegang tangan kanannya."

‟APAAN DEH ANJIR?" Marah Niki.

───

solimi banget kamu jeff

enemies, hyeiki✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang