enemyzone,

126 30 1
                                    

‟Permisi, ada yang namanya kak Zoa?" Zoa yang semula lagi ngobrol sama Dahyun instan noleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

‟Permisi, ada yang namanya kak Zoa?" Zoa yang semula lagi ngobrol sama Dahyun instan noleh.

‟Gue."

Cewek yang kelihatan adek kelas itu buru-buru nyamperin Zoa terus ngasih roti sama susu, ‟Ini kak ada kiriman paket dari kakak rambut pirang,"

PAKET APAAN COBA.

Zoa instan ketawa, apa-apaan si Niki?

‟Katanyaa, jangan lupa dimakan ntar pingsan lagian." Seru adik kelasnya itu sambil mengangkat kedua tangannya.

Zoa lagi-lagi cuma ketawa, ‟Kamu dibayar berapa sama dia?"

‟Belom dibayar kak."

Hahaha, nama kamu siapa?"

‟Leeseo kak."

‟Emang tadi kakak pirangnya kemana?" Tanya Zoa, ga tau kenapa mulutnya ini licin banget pengen tanya.

Leeseo geleng-geleng kepala, ‟Ngga tau, tadi pergi sama temannya." Dia ngelirik ke jam tangannya sebentar, ‟Kalo gitu kak, aku mau pergi dulu."

‟Iya, makasih ya Leeseo."

Leeseo manggut-manggut sambil senyum, terus dadah-dadah sama Zoa.

‟Pacar kamu?" Tanya Dahyun.

Zoa noleh sambil ketawa, ‟Apaan bukan, cuma temen kok." Dalem hati Zoa mikir, TEMEN? SEJAK KAPAN TEMENAN?

‟Oh.. Khawatir banget kayaknya sama kamu," Seru Dahyun senyum adem.

Zoa senyum balik.

Khawatir? Beneran khawatir?







🌼🌼





Niki
heh ada yg nganterin roti
sm susunya ga?|

Zoa
|gaada

Niki
serius?|

Zoa
|ada kok wkwk

Niki
yaudah bagus|

Zoa
|makasih

Niki
tau bilang mksh juga|

Zoa
|ngeselin😾

‟WOI NIKI MALAH CENGAR-CENGIR DI POJOKAN," Teriak Jungwon yang kebetulan temen seperfutsalannya.

Niki buru-buru aja matiin hapenya dan langsung nyamperin Jungwon. Emang sekarang posisinya mereka lagi istirahat, makannya Niki bisa pegang hape.

‟Pasti abis ngabarin ceweknya," Seru Jungwon iseng.

‟Paan, gue gaada cewek."

‟Masa sih?"

‟Iya bang, si Niki mah kejebak enemyzone masa?" Celetuk Ayden, Niki langsung aja melemparkan tatapan tajamnya.

Haha, sama siapa?"

‟Itu loh adeknya bang Heeseung."

Jungwon manggut-manggut dengan mata yang udah melotot, ‟OH ZOA. Gue denger-denger lagi pdktan."

‟Sama siapa?"

‟Itu loh adeknya, temen bang Heeseung. Siapa dah namanya?" Jungwon garuk-garuk kepala, frustasi sendiri, ‟Bang Jaehyuk, lo tau ga adeknya?"

‟Junghwan?" Tebak Niki.

‟NAH ITU."

Ayden disebelahnya udah ketawa, ‟Yah kasiaannn. Yang sabar ya bro, belum juga berjuang sudah terbuang."

Abis itu Jungwon sama Ayden ketawa berdua ngeliat muka Niki udah sepet.

‟Tenang Nik, cewek di dunia ini masih banyak. Lo mau gue kenalin ke temen, temennya temen gue gak?"

BERBELIT BANGET SIAL.

‟Kagak."

‟Nah itu, baru juga diomongin. EH WOI KESINI!"

Niki berdecak sebal. Sekarang dia lagi ga pengen bersosialisasi, tapi Jungwon malah ngenalin dia ke orang luar.

‟Haruto kemana?"

‟Itu diluar sama Jeongwoo," Kata cewek jangkung, namanya Wonyoung.

Jungwon manggut-manggut, ‟Eh kenalin ini temen-temen gue Nik, ini Wonyoung yang sebelah sana Liz, terus itu Rei. Kayaknya bakal cocok kalo ngobrolnya sama Rei aja,"

APA-APAAN JUNGWON?!

Setelah bilang gitu, Jungwon sama kedua temennya plus Ayden pergi.

‟Niki."

‟Gue Rei."

────

jiakkh ada hal baru nih

jiakkh ada hal baru nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
enemies, hyeiki✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang