Roti dan selai
Bunga dan kumbang
Romeo dan Juliet
si cemburuan dan si friendlyhappy reading!
Chaehyun's side-;
Hari udah siang, warnet lumayan banyak orang yang datang. Bilik kosong cuma terisa dua tapi raut muka Chaehyun gak ada happy-happy nya sama sekali.
Tau deh, dari awal buka warung sampe sekarang dia gak ada senyum sama sekali, padahal biasanya ramah.
Yujin aja tadi buru-buru balik lagi ke laudry nya, gak jadi ngajak Chaehyun buat gibahin tetangga. Katanya takut, Chaehyun kalo udah bete serem banget.
"Ka, bikin minum dong."
Kalau remaja wibu itu gak perlu ditanya, gak usah di khawatirin juga. Dia bakal baik-baik aja, karena Chaehyun pernah bilang kalo aja mereka seumuran pasti dia udah pacarin Yeseo.
Tapi sayang, abg itu tolak mentah-mentah katanya gak level. Selera Yeseo itu kalo gak cowok jepang ya cewek jepang.
Gak lepas dari hal yang berbau anime lah pokoknya.
"Beli aja sana, belum bikin es batu."
Yeseo nengok lagi, nyembulin kepala dari biliknya. Perhatiin Chaehyun yang keliatan galau.
"Lo kenapa deh, ka?"
Chaehyun angkat bahu, terus tatap Yeseo setengah ragu. Kira-kira kalau curhat sama abg pilihan yang bagus gak ya?
Bodo amatlah, Chaehyun langsung geser kursi supaya deket sama Yeseo.
"Kaka mau cerita bentar."
Yeseo ngangguk, terus nge-pause film anime nya. Ya ampun, inimah kejadian langka banget, jarang-jarang dia mau fokus ke lain hal selain anime kesayangan nya.
Chaehyun harusnya gelar syukuran sih.
"Mulai aja ka."
"Aku kan kemarin tutup toko agak cepet tuh, nah terus ada yang ngajakin jalan ke taman. Awalnya kita biasa aja, terus tiba-tiba tangan ku disengat lebah, terus dia bilang mau ke warung bentar," Chaehyun tarik napas bentar,
"Eh, ditungguin sampe berjam-jam dia ngga balik-balik. Kamu kalo jadi aku kesel gak?"
"Mungkin dia kebelet berak."
Mendengar perkataan Yeseo itu bikin Chaehyun mikir bisa aja beneran kejadian kayak gitu. Terus karena terlanjur kesal waktu dia pulang Dayeon malah balik lagi kesana.
"Uhm, bisa jadi ya?" Chaehyun ngangguk-ngngguk.
"Kamu jadi mau minum gak? Kaka traktir deh, tapi jagain warnet kayak biasa ya?"
Mukanya Yeseo langsung berubah sumringah, tentu aja dia ngangguk semangat empat lima.
Chaehyun pun raih dompetnya, udah punya tujuan mau kemana.
Ya jelas ke seberang lah, mau beli minum buat Yeseo. Karena Coffeshop cuma ada satu di sana.
Eleh, alesan!
KAMU SEDANG MEMBACA
SHa:p ; Dayeon x Chaehyun
Fanfiction"Mba, saya mau rental cintanya sehari boleh ngga? Kalo ngga, setengah hari juga gapapa asal ikhlas hehe..." ©avvtea21 ⚠ gxg! ⚠ lokal au! END.