Roti dan selai
Bunga dan kumbang
Romeo dan Juliet
si hemat dan si boroshappy reading!
Chaehyun's side-;
"Hah! Yang bener?" Chaehyun kaget, pukul pundak Yeseo agak kuat bikin si wibu hampir aja kejengkang dari kursinya."Iya beneran, masa dia datang-datang udah gede gitu perutnya, dah gak bener emang."
"Tau darimana sih, kamu kan bukan dokter. Lagian baru semalaman dia pergi, mana bisa langsung gede perutnya."
Yeseo angkat kedua bahu, meski matanya fokus pada layar komputer tapi mulut gak bisa berhenti bicarain gosip terbaru.
"Watashi udah sering banget liat dia nongkrong sama cowo-cowo, pantesan aja sih udah bisa ditebak gimana ujungnya."
Chaehyun mengangguk, senderin punggung ke kursi perhatiin Yeseo main game.
"Makanya kita tuh harusnya jangan terlalu banyak gaul sama cowo, hati-hati ntar khilaf."
"Iya, udah paling bener emang jadi lesbi ya gak?"
"Heh congor mu itu loh!" Chaehyun melayangkan tangannya ke belakang kepala Yeseo.
Yang dipukul begitu malah asik ketawa galak.
"Ntar kalo Mama mu denger yang disalahin pasti aku," ucap Chaehyun.
"Aduh lawak," Yeseo mengusap sudut matanya yang sedikit mengeluarkan air sehabis ketawa tadi.
"Tapi emang kaka liat-liat kucing pak rt mu itu gayanya udah kaya banci pasar minggu, pantesan aja para jantan suka gerombongin."
Yeseo ketawa lagi, kali ini sambil pukul-pukul meja. Syukurnya gak khilaf banting komputer.
Receh banget emang.
"Ka Chaehyun harus banget ntar lewat komplek ku, pantau dia."
Kurang kerjaan, gabut setengah mati alhasil ngajak ngobrol abg wibu yang kelewat random. Chaehyun usap dada rada khawatir sama remaja modelan kayak Yeseo.
Pikirnya anak itu pasti kesepian banget, makanya betah seharian berada dalam warnet.
Jelas aja, hp nya kan udah lama disita. Gak dibolehin pegang benda pipih itu, takut menganggu proses belajarnya karena udah kelas dua belas.
Eh bukannya nurut, dia makin bebal dengan bertapa di warnet milik Chaehyun.
"Kamu pulang kapan?"
"Ntar jam delapan mungkin."
Chaehyun ngangguk aja, udah biasa. Bahkan biasanya Yeseo juga baru pulang jam dua belas malam.
Meski nantinya dia gak bakal dikasih uang jajan karena pulang lewat waktu. Tapi di warnet Chaehyun dia gak perlu khawatir, karena bisa ngebon.
Miris banget sih, siapa suruh juga dia bebal begitu, dan ujung-ujungnya yang kena getah justru Chaehyun, catatan bon Yeseo udah lebih lima lembar.
"Kamu jaga ya, kaka pulang bentar."
"Okesip," jawab Yeseo masih fokus dengan game nya.
"Kalo ada yang mau pesen makan jangan kamu yang bikin, ntar kaya waktu itu warnet ku hampir meledak," Chaehyun kasih Yeseo uang ribuan sepuluh lembar.
"Ini kembalian, jangan kamu korupsi. Nanti kaka kasih tau ka Yujin biar bantu kamu juga," kata Chaehyun lagi, "Yeseo kamu denger gak?"
"Iyaaa, udah sana pergi aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
SHa:p ; Dayeon x Chaehyun
Fanfiction"Mba, saya mau rental cintanya sehari boleh ngga? Kalo ngga, setengah hari juga gapapa asal ikhlas hehe..." ©avvtea21 ⚠ gxg! ⚠ lokal au! END.