Rahasia Jaemin

388 35 0
                                    

Mereka berempat sudah berada dikelas.
Tidak asing lagi dikelas donghyuck sangat berisik. Ada ciwi-ciwi yang suka menggibah.(padahal gibah dosa)
Ada yang mabar, itu adalah hal yang selalu ada dikelas donghyuck.

Ketika semuanya sedang asik dalam dunianya, Tiba-tiba ada seseorang yang masuk dan membuat kelas menjadi sunyi tidak seperti tadi.

"Pagi semua" Sapa seseorang itu bukan lain bukan tidak adalah guru.

"PAGI SSAEM" Balas satu kelas serentak.

"Ini kita kedatangan anak baru,silahkan berdiri perkenalkan diri kamu.

" Perkenalkan saya Osaki Shotaro, panggil saja Shotaro, saya pindahan dari Kanagawa Jepang, Terima kasih "

Pelajaran sudah dimulai.

Kring Kring Kring

Bel sudah berbunyi dan semua siswa berhamburan pergi ke kantin.
Dan juga 4 namja tersebut.

"Jaemin"--Shotaro.

" Iya"--Jaemin.

"Katanya kamu punya pacar, satu sekolah juga"--Shotaro.

Deg Deg Deg
Itu yang dirasakan Jaemin. Mengapa Shotaro membahas tentang itu. Dia saja berusaha menutupi itu dari sahabatnya.

"Pacar?"--Donghyuck.

"Jaemin kau punya pacar?"--yuta.

"A-ah aku mau, iya aku mau ke toilet dulu"-- Jaemin.

Donghyuck dan yuta saling memandang. Ada apa dengan sahabatnya yang satu ini.

" Shotaro, apa kau tahu siapa pacar Jaemin"-- Donghyuck.

"Aku tidak tahu pasti tapi yang ku tahu namanya itu Jen, Jen, ah iya Jeno"-- Shotaro.

Mata donghyuck membulat tak percaya sahabatnya tak pernah cerita tentang ini.

" Jeno?"-- donghyuck.

"Iya Jaemin sering bercerita kepadaku, dia bilang dia tidak mau bercerita kepada kalian,karena takut kalian kecewa kalau Jaemin menutupi semua ini"-- Shotaro.

" Tapi dilihat-lihat Jaemin seperti membenci Jeno bukan"-- yuta

"Ah kalo masalah itu dia hanya tidak ingin kalian curiga kepada dia, makanya dia berpura-pura seperti membenci Jeno"-- Shotaro.

Tak lama kemudian orang yang dibicarakan muncul dia adalah ya Jeno.

" Hei"-- donghyuck

Merasa ada yang memanggil Jeno langsung mencari dimana sumber suaranya, dan setelah ketemu dia langsung nyamperin mereka.

"Hei"-- Jeno

Donghyuck menatap sinis Jeno, Jeno yang merasakan itu sedikit risih.

"Mengapa kau menatapku seperti itu"-- Jeno.

"Sudah berapa lama kau menjalin hubungan dengan Jaemin"-- donghyuck.

Pertanyaan itu sontak membuat Jeno terkejut, bukankah kata Jaemin dia merahasiakan ini kepada Sahabat-sahabatnya.

"A-apa yang kau bicarakan"-- Jeno

"Tidak usah mengelak aku sudah tahu semua, sekarang jelaskan sudah berapa lama kau menjalin hubungan dengan sahabatku"-- donghyuck. Sedikit meninggikan nadanya.

"A-aku tidak tahu maksudmu"-- Jeno

"AKU BILANG JANGAN MENGELAK LEE JENO"-- donghyuck. Donghyuck memukul meja dengan tangannya cukup keras, dan mereka menjadi bahan tontonan satu kantin.

"Sudah jangan berbuat seperti ini kita jadi bahan tontonan satu kantin"--yuta

Donghyuck menghempaskan tangan yuta. "Awas kau besok masih berani menunjukan mukamu di hadapanku, habis kau"-- donghyuck.

Dikelas Bel masuk sudah berbunyi.

Donghyuck duduk dengan muka lusu+marah campur aduk lah karena hari ini membuatnya pusing. Jaemin sudah berada di depan kelas memberanikan diri untuk masuk.

Jaemin sedikit takut karena tatapan tajam dari donghyuck.

"Donghyuck aku minta maaf... "

"Tidak usah banyak bicara"

Karena mendengar jawaban dari donghyuck, jaemin jadi dendam kepada Shotaro, kalo bukan karena dia tadi membahas tentang Jeno mungkin semua gak akan terjadi *awas kau Shotaro* bain Jaemin.


Sampai jumpa di capt selanjutnya dadah
                              😊👋

blocked by the word 'friend' || yuhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang