Pagi ini cahaya matahari melesat masuk lewat jendela kamar donghyuck.namja tersebut lalu membuka mata karena silau gara-gara cahaya matahari"enghh."
erangan donghyuck sambil menyipitkan matanya."YAK LEE DONGHYUCK BANGUN KAU MAU TERLAMBAT KE KAMPUS." Ucap yeoja dia adalah eomma donghyuck "hm baik eomma." Balas donghyuck dengan malas. "Jika sudah selesai siap-siap,turun ke bawah untuk makan." Kata eomma donghyuck
Di meja makan sudah berkumpul appa donghyuck dengan eomma donghyuck. dan jangan lupa satu makhluk yang dibenci oleh donghyuck yaitu Doyoung kakak donghyuck. Dan ya sebenarnya mereka bukan kk adek kandung. Karena Doyoung anak dari hyeong bin appa mereka. Dan donghyuck anak dari kang su na eomma mereka.
Disini ruangan dibuat hening karena tak ada yang berbicara sama sekali. Kalian tahu eomma dan appa donghyuck menikah baru 1 minggu yang lalu jadi wajar belum mengenal satu sama lain"Doyoung nanti kamu berangkat bareng donghyuck ya kan satu arah."ucap hyeong bin memecahkan keheningan.
"Baik appa" Jawab Doyoung dia itu paling sebel berangkat ke kampus sama anak satu ini. jika bukan karena appa nya sudah dia tinggal tadinya. "Sudah habiskan makanan nya nanti kalian telat" Protes su na.
Dan di perjalanan cuma ada keheningan yang menyelimuti 2 namja kakak adik tersebut. "Lu jangan sok akrab sama gw ya,mentang-mentang lu berangkat pulang bareng gw terus." Kata Doyoung kepada adik tirinya tersebut. "Idih lu kira gw mau berangkat pulang sama lu terus tiap hari kalo bukan karena appa sama eomma ogah gw kali." Marah donghyuck.
Donghyuck masih SMP kelas 2 dan doyoung SMA kelas 3. "Hai donghyuck ku" Sapa renjun dan jaemin sahabat donghyuck.
Bel sudah berbunyi dan mereka sudah ada didalam kelas"selamat pagi semua."sapa namja bukan lain adalah guru mereka. "Pagi Ssaem." Balas semua murid."hari ini ada murid pindahan,silahkan masuk." Ucap Ssaem tersebut dan sontak membuat satu kelas melihat ke ambang pintu.
Betapa terkejutnya ada laki-laki tampan di ambang pintu. "Silahkan perkenalkan diri." Kata Ssaem tersebut dan di angguki oleh namja tersebut. "Kon'nichiwa watashi wa Yūtadesu" Ucap namja tersebut bernama nakamoto yuta. Sontak buat geger satu kelas.
"Silahkan kamu duduk di sebelah donghyuck, donghyuck angkat tanganmu" Akhirnya donghyuck angkat tangan. Yuta pun jalan ke kursi donghyuck. "Hai." Sapa yuta "hai juga." Balas donghyuck.
Bel istirahat sudah berbunyi,dan semua murid pada berhamburan untuk keluar dari kelas. Ada yang ke kantin, ke taman belakang, dan ke perpustakaan. Tapi tidak untuk 3 namja bersahabat itu mereka asik merubung anak baru.
"Hai." Sapa renjun sambil menjulurkan tangannya. Dan dibalas oleh yuta. "Kenalkan kami berdua sahabat kecil donghyuck aku renjun dan yang di sebelahku Jaemin."dan disenyumin oleh yuta. " Kalian udah berapa lama sahabatan." Tanya yuta pada sahabat donghyuck. "Kami sahabatan waktu kami masih kecil." Jawab Jaemin.
"Woy sini lu" Tiba-tiba ada suara namja berdiri di ambang pintu. Dan menunjuk ke arah donghyuck dan ternyata dia adalah Doyoung kk donghyuck. Sekolah meraka memang dekat. "Apaan." Jawab donghyuck dengan muka bete. "Napa dah muka lu hahaha." Doyoung tertawa melihat muka adik tirinya tersebut. "Udah cepetan ah apaan." Donghyuck kesal saat itu. "Elah judes amat lu, nih gw cuma mau ngasih uang tadi lu kan gak bawa uang." Doyoung menyodorkan uang ke donghyuck. "Makasihhh."donghyuck lalu memeluk Doyoung.
" Siapa itu yang sama donghyuck?" Tanya yuta. "Itu kakaknya donghyuck." Jawab renjun. Dan yuta cuma mengangguk mengerti.
*-:maaf kalo jelek ya gk
Pandai buat baru
Pertama kali buat:-*Jangan lupa tinggalkan vote ya juseyo
Sampai ketemu pagi di capt selanjutnya👋
KAMU SEDANG MEMBACA
blocked by the word 'friend' || yuhyuck
Teen FictionBagaimana kisah yuta yang selalu menyembunyikan rasa cintanya kepada donghyuck, cuma gara-gara berlapis kata 'sahabat' Dom : Yuta Sub : donghyuck Ini hanya cerita fiksi belaka gak ada sangkut pautnya sama Idol yang real nya ya BXB Dimohon mengerti✅...