Chap 17 : End (revisi)

1.4K 124 35
                                    

Sibuk ngehalu, dan tidur, biasalah putri tidur

Langsung aja deng cekidot

Hepoy riding

--------------

Sesuai janji Hyunjin beberapa bulan yang lalu bahwa jika proyek kali ini berhasil dan Yeji positif mengandung anak pertama mereka, maka akan di adakan pesta, bukan hanya untuk karyawan YJ real estate, tapi untuk seluruh karyawan dibawah kuasa Sam's Corp.

Namun karena dua bulan setelah Yeji resign ia langsung dinyatakan positif hamil, dan proposal pengajuan proyek mereka berhasil Hyunjin langsung mempercepat acaranya tanpa menunggu proyek selesai, bahkan baru saja dimulai, alasannya karena ia ingin Yeji tenang gak kepikiran tentang pesta lagi.

Sedari tadi Yeji hanya boleh duduk memantau para WO yang sedang sibuk mendekor, Yeji sampai heran, Hyunjin bener-bener ngadain resepsi lagi, acara ini bener-bener seperti pasangan baru nikah, yang benar saja, mereka bahkan sudah jalan tahun ke 3 pernikahan, Yeji tak habis pikir, ia juga malas berdebat dengan Hyunjin jadi ikut sajalah.

"Lucy"

Itu dia lelaki yang sudah membuat Yeji pusing karena resepsi yang terkesan dadakan itu, karena sebenarnya rencana Hyunjin itu setelah proyek berhasil, eh tapi hanya karena Yeji positif hamil dia senang gak ketolongan makanya buru-buru.

"Iya" balas Yeji malas, bahkan hanya untuk menoleh ke belakang saja ia malas

Hyunjin langsung memeluk Yeji dari belakang dengan posisi dagu berada di bahu Yeji, padahal Yeji sedang duduk loh Hyunjin bahkan sampai rela ngebungkukkan badannya, memang sedari dulu yang bucin itu Hyunjin.

"Sehat-sehat ya sayang" ucap Hyunjin sambil memegang perut Yeji

Yeji hanya mendengus dan merotasikan matanya dengan jengah.

"Sam, geli ih" ucap Yeji sambil menyingkirkan tangan Hyunjin dari perutnya

"Kamu kenapa disini?"

"Mau liatin sambil bantu-bantu dikit"

"Gak, gak boleh, kamu gak boleh bantu-bantu, mending kamu masuk kedalam, trus ngapain kek, nonton kek, nyemil kek, tidur kek, pokoknya gak boleh kerja"

Lagi-lagi Yeji cuma mendengus jengah, lihatlah lelaki yang sudah duduk di sebelahnya ini sangat protektif sekali, bahkan Yeji cuma mau ke dapur saja ia langsung heboh dengan segala omongannya yang di luar nalar.

Yeji sampai gak nyangka bahwa lelaki disebelahnya ini yang notebenenya adalah mantan terindah yang ingin ia lupakan sekarang malah berstatus sebagai suaminya, wah kalau tau begini Yeji gak perlu ngikutin permintaan mamahnya dulu saat menyuruhnya putus dengan Hyunjin karena embel-embel Hyunjin itu anak yatim piatu nanti Yeji kalau sama dia bakalan hidup melarat, halah padahal mamahnya hanya ingin menantu holkay karena ingin berfoya-foya, jelas Yeji marah besar saat itu, tapi ia juga tak ingin Hyunjin di kata-katai oleh wanita matre yang sayangnya adalah mamah Yeji, tapi kenyataannya ia malah hidup enak bersama Hyunjin tidak seperti perkataan mamahnya beberapa tahun lalu.

Yeji bahkan pernah ngomong ke Hyunjin, kalau tau endingnya bakalan nikah sama Hyunjin, Yeji gak perlu pakai acara gonta-ganti pacar hanya untuk bisa move on dari Hyunjin, dan jawaban Hyunjin saat itu hanya tersenyum lalu ngomong 'Ya mau di apa, udah lewat'.

"Kok bengong, ayo masuk"

Mereka mengadakan resepsi kali ini dengan tema eksdor tepatnya di halaman belakang rumah mereka atau bisa dibilang halaman depan rumah Lino Lia.

"Atau mau aku antar ke rumah Lia?"

Yeji menatap malas kearah Hyunjin

Rasanya ingin sekali Yeji bilang 'Lebay banget rumah Lia noh pintu rumah nya keliatan jelas bahkan tanaman di teras rumah Lia masih sangat jelas terlihat, apa banget pakai acara antar-antar, dipikir gak bisa jalan', tapi sayang itu semua hanya tertahan di dalam mulut Yeji, ia sangat malas ber adu mulut dengan Hyunjin hari ini.

미친 놈 (EX) Hyunjin X Yeji Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang