Sekarang suasana sedang sibuk-sibuknya di penginapan, para karyawan yang akan berpesta malam ini sungguh mondar mandir sibuk mempersiapkan, termasuk Yeji yang sejak tadi bolak balik menyiapkan makanan, minuman, dan lain-lain.
Sebentar lagi acara bakar bakarnya akan dimulai, kata mereka anggap aja ini semua sebagai perayaan liburan.
"Ayo semuanya kumpul, semuanya udah beres" teriak Daeyeol
Mereka semua berkumpul di pinggir pantai, api unggun sudah menyala, beberapa jagung sudah di bakar, mereka semua berpesta, dengan catatan tidak boleh ada alkohol sebab besok pesta pernikahan, tujuan utama kenapa mereka ke Jeju.
Sudah 2 jam mereka berpesta, sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 malam, beberapa karyawan sudah ada yang masuk kedalam penginapan untuk beristirahat, dan beberapa sedang membereskan bekas sisa pesta.
Setelah selesai membantu membereskan bekas pesta, Yeji duduk di pinggir pantai sambil menselonjorkan kedua kakinya, ia membuka high heels nya.
"Auh seharusnya gua gak pake high heels tadi pagi" Yeji melihat belakang kakinya berdarah akibat gesekan high heels
Tentu saja ia akan terluka sebab sejak pagi tadi ia memakai high heels hingga sekarang, Yeji melihat jam di tangannya.
"Hah masih ada sejam lagi sebelum tengah malam"
Yeji menengadahkan kepalanya sambil menutup matanya menikmati semilir angin dimalam hari
"Ah segarnya"
"Ji lu gak masuk?" Tanya Mijoo
"Gak kak, gua mau balik ke hotel bentar lagi"
"Ini udah mau tengah malam loh, nginap aja"
Yeji hendak mengiyakan tapi tiba-tiba teringat wajah marah Hyunjin
"Gak deh, nanti gua di marahin"
Mijoo mengernyit tak mengerti
"Ya sudah, kalau berubah pikiran langsung ke kamar aja"
Yeji mengangguk
"Gua duluan masuk, jangan lama-lama di luar ntar lu masuk angin, dingin nih" Mijoo pun langsung pergi meninggalkan Yeji
"YEJI GAK MASUK?" teriak Joochan
"Gak, duluan aja" balas Yeji
Sekarang Yeji sendirian di pinggir pantai
"Ays Hyunjin mana sih?, katanya mau jemput, apa gua dilupa? Ngantuk nih ish php" Yeji ngomel-ngomel sendiri
"Kalau gua jalan cari taksi gak bisa juga, kaki gua capek dah bolak balik, udah gak sanggup pake high heels argh"
"Makanya kalau mau jalan-jalan itu jangan pakai high heels, luka kan tuh kaki"
Yeji mengenali suara itu
"Ish gak usah bacot deh, lu telat 30 menit"
"Ya kan perjalanan"
"Alasan"
"Udahlah katanya ngantuk, ayo"
"Kaki gua sakit, bentar dulu biarin kaki gua istirahat napa"
Hyunjin menghembuskan nafasnya kasar
"Sini duduk sebelah gua, ngapain lu berdiri"
Hyunjin pun duduk di sebelah Yeji sambil ikut melihat langit di malam hari
Setelah kurang lebih 10 menit, akhirnya Yeji merasa kakinya sudah lebih baik, luka biar saja luka nanti akan sembuh juga, gitu kata Yeji namun berbeda dengan Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
미친 놈 (EX) Hyunjin X Yeji
Fiksi PenggemarHyunjin dan Yeji adalah sepasang kekasih di masa SMA sebelum sesuatu yang memisahkan mereka, dan bertemu lagi setelah sekian lama, namun sebagai karyawan dan boss HYUNJIN X YEJI Start : 23 April 2021 End : 30 Desember 2021 Karya kedua Cover : art by...