Chap 7 : Kenapa? (revisi)

855 108 16
                                    

Happy reading

------------------

Sudah seminggu Yeji diabaikan oleh Hyunjin entah kenapa, hal itu juga membuat Yeji kerja namun seperti tak kerja juga, ia hanya turun ke kantor tapi tak melakukan apa-apa selain duduk melihat karyawan lain sibuk, sedangkan dia tidak ngapa ngapain, bahkan sudah dua kali rapat dalam seminggu terakhir ini Yeji tak pernah di ajak, ia seperti merasa memakan gaji buta saja.

Bahkan Yeji sudah bertanya ke Daeyeol apakah ia tidak memiliki tugas, namun nihil Daeyeol pun tak memberinya kerjaan karena memang tidak ada kerjaan untuk Yeji, Yeji benar-benar tak dibiarkan ikut andil dalam proyek apartemen yang tiba-tiba ini, padahal Yeji sudah semangat karena ia berarti memiliki kesempatan untuk tinggal di apartemen khusus pegawai itu, tiap hari Yeji memikirkan apa kesalahannya hingga Hyunjin mengabaikannya, tapi ia tak menemukan letak kesalahannya.

Awalnya Yeji tak ambil pusing, bahkan ia senang karena Hyunjin sudah tak memanggil nya terus atau apalah itu, namun lama-lama Yeji jadi overthinking sebab ia bagai makan gaji buta jika seperti ini, bukan ini yang Yeji mau, Yeji sangat mencintai pekerjaannya, Yeji cinta mendesain, namun kenapa ia malah jadi seperti pengangguran namun tidak juga.

Dalam seminggu terakhir ini Yeji mengalami banyak hal, selain diabaikan oleh Hyunjin, Yeji juga kaget dengan kabar Lia di jodohkan dengan pak Lino dan akan menikah seminggu lagi yang akan di adakan di pulau Jeju, Yeji tak menyangka Lia mau di jodohkan, padahal Lia sudah lama menunggu seseorang.

Yeji larut dalam pikirannya sampai tak sadar waktu

"Woi ngelamun mulu lu Ji akhir-akhir ini, ada masalah?" Tanya Lia

Yeji hanya menggeleng

"Yok"

"Kemana?"

"Pulang Ji, pulang noh udah jam 4, lu gak mau pulang? Mau lembur ngelamun?"

Yeji tak merespon Lia, ia hanya langsung bangkit. Sepanjang perjalanan Yeji hanya diam dan itu membuat Lia terheran-heran.

"Ji lu kenapa sih?"

"Li, kok lu mau nikah sama pak Lino?"

Lia kaget dengan pertanyaan Yeji yang tiba-tiba

"Kenapa enggak?, gua mah terserah, pak Lino ganteng, mapan, baik juga"

"Chris gimana?"

Lia menghembuskan nafas kasar mendengar nama itu

"Salahnya dia lambat, dahlah Ji gak usah dibahas, intinya awas aja lu gak datang ke nikahan gua, lu gua blacklist dari sahabat gua"

"Gua usahain deh nyimpen duit gua buat perjalanan ke Jeju"

"Lu kaya orang susah banget deh Ji"

"Gua emang susah, lagi hemat banget nih biar bisa beli rumah sendiri wkwk"

"Emang kenapa sih lu mau beli rumah sendiri? Gak betah di rumah orang tua? Kan perusahaan kita bangun apart khusus pegawai, jadi lu gak perlu hemat-hemat banget"

Yeji hanya menggeleng

"Lu gak perlu hemat duit Ji, soalnya untuk perjalanan ke Jeju aman aja, pak Hyunjin yang nanggung transportasi nya, soalnya pak Lino kan abangnya pak Hyunjin"

"Yang bener?"

"Lu gak denger yah waktu kak Daeyeol ngomong? Untuk yang bisa datang ke nikahan pak Lino silahkan datang ke pelabuhan di Mokpo"

"Gak hehe"

"Makanya jangan melamun mulu lu"

"Ya habisnya gua gak ada kerjaan"

미친 놈 (EX) Hyunjin X Yeji Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang