Sibuk banget, sibuk membaca, menonton drama, anime wkwk canda guys
Happy reading
-----------------------
Yeji POV
Hari ini gua capek banget pulang kerja, gua pulang bareng Lia lagi seperti hari-hari sebelumnya, dan gua masih tetep balik ke rumah Hyunjin, beberapa hari ini gua bener-bener gak ada ninjakin kaki dirumah orang tua gue, yah gue juga gak ada niat sih walau kangen sama ayah, soalnya gua masih kesel banget sama si wanita matre dirumah yap mamah gua.
Gua masih tetep selalu ngechat ayah walau di balas singkat, kadang gua pengen kabur pulang ke rumah tapi kalau ingat kata-kata bibi, gua takut Hyunjin ngamuk, gua masih trauma kejadian di Jeju.
Tiba-tiba gua teringat Hyunjin, tanpa ba bi bu gua rampas hp gue yang tadi gue letakkan di atas nakas.
Gue buka aplikasi IG, terbesit rasa penasaran sama akun ig Hyunjin, apa masih pakai akun lama atau gak?.
Gue search unamenya dia, hyun.e, hemm belum berganti, dulu isi ig ini sangatlah ramai, iya ramai kegiatan sekolah dan ada foto gua beberapa, tapi sekarang sangat monoton, hampa sunyi rata-rata fotonya hitam putih, apaan? Gak asik banget.
Gue scroll, trus tiba-tiba mata gua terpaku pada satu post an, pantai, Jeju? Pantai tempat gua dan pak Kento mertua Lia.
Belum sempat gua buka post an itu tiba-tiba suara gresak grusuk terdengar dari luar, gue langsung bangkit dan membuka pintu kamar, alangkah kagetnya gua karena Hyunjin berdiri di ambang pintu dengan wajah khas orang kelelahan, gua terpaku diam, 2 bulan lebih lamanya gue gak lihat Hyunjin barang sedikitpun karena malam gue ketemu Hyunjin itu gue mabuk berat dan gak ingat apa-apa.
Dan sekarang Hyunjin sudah berada tepat di depan mata gue, benar-benar di depan mata gua dengan jarak yang sangat minim, rambutnya sudah panjang.
"Mau sampai kapan lu liatin gua?" Tanyanya yang membuat gue sadar dari lamunan
Gue malu sudah pasti, gue minggir dari pintu
"Kok udah pulang?" Tanya mulut gue tanpa sadar ntah kenapa gue pun gak tau, gue berasa istri yang ditinggal suaminya lama wkwkwk canda guys
"Gak suka gue pulang?"
Diam, gue cuma bisa diam, mulut gue kenapa sih, ini juga rumah rumahnya Hyunjin, bukan rumah gue, dia mau pulang kek, pergi kek, yah terserah dia, ngapain gua mau tau argh, gua mukul kepala gua sendiri, pelan doang gak keras ntar dikira gila, cantik-cantik kok stress.
Stop, Hyunjin mendekati kasur, handphone guaaaaa, post ig aaaa, teriak gua dalam hati sambil lari menuju kasur.
Gue loncat ke kasur dengan cepat sambil menyambar hp gue
Gue liat Hyunjin mengerutkan keningnya heran, iya gua yakin pasti Hyunjin ngira gue stress beneran soalnya dari dia datang aja gue udah gak jelas kaya gini, gue kenapa sih?.
Tak lama kemudian gue liat Hyunjin melangkahkan kaki menuju kamar mandi, ternyata ia hanya menyimpan handphonenya di atas nakas.
Oh mau bersih-bersih pasti, pikir gue, apa perlu aku nyiapin pakaiannya biar mendalami peran jadi istri hihi, astaga Yeji sadar lu daritadi ngebayangin jadi istri Hyunjin mulu, sadar diri napa Hyunjin itu bos lu dan cuma mantan saat SMA.
Setelah itu gue lanjut main hp tapi gak buka ig lagi, takut kepergok gue .
Kalau kalian mikir kok gue tetep di kamar ini padahal yang punya kamar udah dateng, sedang mandi lagi, berasa istri sah gak sih, hihi istri terus dikepala gue, aduh kebelet nikah tapi gak punya calon hiksrot, skip.
KAMU SEDANG MEMBACA
미친 놈 (EX) Hyunjin X Yeji
FanfictionHyunjin dan Yeji adalah sepasang kekasih di masa SMA sebelum sesuatu yang memisahkan mereka, dan bertemu lagi setelah sekian lama, namun sebagai karyawan dan boss HYUNJIN X YEJI Start : 23 April 2021 End : 30 Desember 2021 Karya kedua Cover : art by...