7

258 37 1
                                    

Aku keluar dari kamarku dan tak sengaja bersamaan dengan Yoongi yang juga keluar dari kamar nya. Kami pun hanya saling pandang dengan tatapan saling mengintimidasi satu sama lain. 🤨.

Seperti anak kecil kami turun tangga pun saling berebut, Yoongi yang tak mau mengalah selalu menarik ku kebelakang agar ia bisa turun terlebih dahulu.

" Aiisshhhh.. Kau ini!!! ". Kata ku ketika Yoongi menarik tas ku hingga aku hampir terjatuh, lalu ia berjalan dengan santainya.

" Ayo sarapan dulu. "

Kata mama ku ketika melihat kami memasuki ruang makan. Tak seperti biasanya Yoongi langsung segera duduk dan memakan roti yang telah disiapkan oleh mama ku di atas piring nya. Biasanya ia akan selalu meminta bibi Kim untuk membuatkannya sarapan meski mama ku telah menyiapkan makanan di tempat duduk nya. Aku dan mama pun hanya salin pandang melihat Yoongi yang sedang memakan roti dengan lahap tanpa menghiraukan keberadaan kami.

" Waahh... Melihat kalian duduk dan makan bersama adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi ku . "

Ujar paman Min yang baru bergabung dengan kami.

" Aku berangkat! ". Ucap Yoongi dan langsung berdiri dari tempat duduknya ketika paman Min baru duduk di kursinya.

" Aaiiissshhh.. Dasar anak ini, tak mendengar kah dia ucapan ku tadi!!. "

Ucap paman Min yang melihat Yoongi pergi meninggalkan ruang makan begitu saja.

Skip disekolah ku.

" Jieun....!!! ".

Tiba-tiba Jisoo datang langsung meneriakiku.

" Kemaren apa benar kau dipaksa pulang dengan Yoongi??. " Ucap nya ketika sudah duduk disampingku.

" Haahhh??? Siapa yang bilang? ".

" Jaehyun, kemaren dia menelepon ku dan bercerita jika Yoongi datang menjemput mu!. "

" Ohh iyaa itu... Aku sendiri juga tak tahu kenapa dia datang dan bersikap baik kepada ku, tapi itu pun juga tak berselang lama dan ia kembali ke sikap menyebalkannya. " 😌.

" Andai aku tak pulang lebih awal aku pasti bisa bertemu dengan Taehyung yang tampan itu...!! " Kata Jisoo dengan wajahnya yang terlihat merona membayangkan Taehyung.

" Iiihhh.... Dasar kau ini!!. " 😌😌.

Tak lama Min jae selaku ketua kelas datang dan menyuruh kami untuk segera berganti baju dan pergi menuju lapangan karena Mr. Jung yang merupakan guru olahraga sudah menunggu. Aku pun segera mengambil seragam ku didalam tas dan betapa terkejutnya aku ketika melihat seragam ku bolong dibeberapa bagian. Aku sudah menduga jika Yoongi lah pelakunya, mengingat seragam ku sangat rapi agar aku tak mengetahui ketika aku mengambilnya dari dalam lemari.

" Apa yang terjadi??. " Ucap Jisoo yang ikut terkejut melihat keadaan seragam ku.

" Awass kau Yoongi!!! . "😤😤.

Gerutuku seorang diri dengan meremas seragam ku yang telah dirusak oleh Yoongi.

" Kau yakin Yoongi yang melakukannya? "

Tanya Jisoo yang mengambil seragam ku lalu memeriksa nya.

Aku pun teringat akan tugas sejarah ku yang ku kerjakan kemaren malam dan harus dikumpulkan siang ini. Segera ku periksa kembali buku yang ada di dalam tasku, aku merasa lega setelah menemukan buku sejarah ku yang ada didalam tas. Aku takut dan sempat berpikir Yoongi akan mengutak-atik isi tas ku. Aku memeriksa kembali isi buku sejarah ku dan kembali dibuat terkejut karena tugas yang aku kerjakan semalaman telah hilang.

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang