10

254 35 1
                                    

Aku keluar dari kamar ku dan bersiap untuk pergi ke sekolah. Pagi ini pun aku keluar dari kamar bersamaan lagi dengan Yoongi yang keluar dari kamarnya. Akan tetapi Yoongi nampak mengacuhkan ku dan tak menatap ku sama sekali. Hingga kami tiba di ruang makan pun ia tetap diam dan memakan makanan yang telah di siapkan oleh mama ku tanpa menghiraukan keberadaan kami. Selesai makan ia pun segera pergi meninggalkan ruang makan tanpa menunggu paman Min yang belum keluar dari kamar.

" Mama lihat kan betapa menyebalkan dia! Seolah ia tak menganggap kita ada!!. " 😌.

Ujar ku setelah kepergian Yoongi.

" Mungkin dia masih kesal, sudah biarkan saja kau cepat lah makan makanan mu".

Ucap mama yang memberikan semangkuk Gyeran Guk kepada ku.

" Yoongi tak sarapan??. "

Ucap paman Min yang baru datang ke ruang makan.

" Dia sudah pergi setelah memakan sepotong roti . " Jawab mama ku.

Paman Min pun hanya mengangguk kan kepala nya setelah mendengar jawaban dari mamaku.

" Jieun, sekertaris paman telah mengurus kepindahan mu, besok kau sudah bisa masuk ke sekolah Yoongi ".

" Iya paman. "

Skip disekolah ku.

Pagi ini kepala sekolah masuk ke kelas ku dan memberitahu kan jika ini adalah hari terakhir ku disekolah ini. Dan langsung saja membuat Jisoo terkejut karena memang aku belum menceritakan tentang kepindahan ku.

" Kau yakin akan ke sekolah dengan Yoongi?? Dirumah saja hubungan mu tak baik apa lagi harus satu sekolah!!. "

Ucap Jisoo ketika kami duduk dikantin saat jam istirahat.

" Sudahlah sekarang permasalahan nya bukan tentang kepindahan ku tetapi rencana mama ku yang akan berbulan madu ke New York!!. "

" APAA!!!! dan kau akan tinggal hanya dengan Yoongi??. "

Kembali Jisoo terkejut mendengar pernyataan ku.

" Aku sudah membahasnya dengan paman Min, akan tetapi malah mambuat beliau memarahi Yoongi ketika aku bilang akan tinggal dirumah ku sendiri selama mereka pergi, dan sekarang Yoongi nampaknya sangat marah dengan ku. "

" Heemmm.... Bagaimana jika aku menemanimu disana?? Aku yakin dia tak kan berani berbuat hal-hal yang aneh jika aku ada disana!. "

Ucap Jisoo yang memberikan ku saran. Dan sepertinya itu juga bukan ide yang buruk.

" Akan aku tanyakan kepada mama ku! " .

Ujar ku dengan tersenyum karena Jisoo sudah membuat ku kembali semangat akan idenya.

Sepulang sekolah aku menjumpai mama ku yang berada di dalam kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sepulang sekolah aku menjumpai mama ku yang berada di dalam kamarnya. Ku lihat mama yang tengah mempersiapkan baju yang akan ia bawa besok.

" Ma, bagaimana jawaban paman tentang Jisoo yang akan menginap disini?? "
Tanya ku kepada mama yang telah aku kabari sebelum nya tentang rencana Jisoo.

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang