9

260 39 2
                                    

Aku menunggu Jungkook yang tengah mengambil kan makanan juga minuman untuk ku, Tiba-tiba ada Sehun yang datang menghampiri ku dan membuat ku terkejut.

" Jieun??. "

Sapa Sehun yang langsung duduk disamping ku.

" Apa yang kau lakukan disini??. " Ujar nya sekali lagi.

" Eeemmmm... Aku menemani teman ku ".

" Siapa teman mu, aku mengenal semua anak disini". Ucap Sehun.

" Aku!! ".

Tiba-tiba Jungkook datang dan menjawab pertanyaan Sehun. Ia meletakkan minuman yang dibawanya diatas meja lalu duduk dengan menatap Sehun tajam.

" Bagaimana kau bisa kenal dia Jieun??. " 

Ucap Sehun dengan wajah yang menunjukkan ketidaksukaan nya terhadap Jungkook.

" Kenapa? Bukan kah itu pertanyaan yang seharusnya ku tanyakan kepada Jieun untuk mu!!. "

Ucap Jungkook yang mempertajam sorot matanya.

Sepertinya ada sebuah hubungan yang tak terjalin dengan baik antara Sehun dan juga Jungkook melihat pandangan mata mereka yang tajam satu sama lainnya.

" Jungkook dimana Taehyung, aku tak melihat nya disini??. "

Aku mencoba mengalihkan bicara dengan mempertanyakan keberadaan Taehyung yang memang tak terlihat.

" Kau mengenal dia juga rupanya!!. " 

Sehun kembali menanggapi pertanyaan ku yang juga terlihat tak menyukai Taehyung.

" Lebih baik kau pergi sebelum aku menghajar mu disini, kau tak mau kan wajah tampan mu itu Tergores di hadapan banyak teman wanita mu !!. "

Terlihat Jungkook yang mengancam Sehun dengan tatapan yang semakin berapi-api.

Aku yang melihat sorot mata Jungkook yang tajam membuat ku merasa sedikit takut. Wajahnya yang nampak menahan amarah benar-benar menakutkan.

" Jieun aku pergi dulu, lain kali aku akan menelepon mu, bukan kah sudah sangat lama kita tak mengobrol . "

Kata Sehun dan langsung pergi meninggalkan kami tanpa menunggu jawaban dari ku.

" Jangan terlalu dekat dengan nya, Berhati-hatilah dia suka mempermainkan wanita!!. " 

Ucap Jungkook langsung setelah kepergian Sehun.

" Aku tahu, kami hanya berteman karena dulu ia pernah berkencan dengan Jisoo, sahabat ku. "

" Yaa tetap saja kau harus berhati-hati dengan nya!!. "

" Ku rasa kau memiliki hubungan yang buruk dengan nya?. "

" Tepat nya Taehyung yang pernah bermasalah dengan nya, bukan aku . "

" Ada apa dengan dia dan Taehyung??. "

Aku menjadi penasaran akan hubungan Sehun dengan Taehyung. Akan tetapi Jungkook seperti enggan untuk menceritakan permasalahan nya.

" Tak apa, hanya Sehun merebut kekasih Taehyung!!. "

Ucap Jungkook yang langsung memberikan minuman yang ia bawa tadi.

Aku pun segera mengambil minuman itu dan enggan untuk bertanya lebih lanjut lagi karena nampak Jungkook yang sepertinya tak ingin menceritakan nya kepada ku.

Lalu ku lihat Yoongi dan juga Wendy datang menghampiri kami, terlihat jelas pandangan mata Wendy yang tak lepas dari ku.

" Jungkook apa dia kekasih mu??. "

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang