Pov. Yoongi.
" Berani juga dia!!!. "
Ujar ku kesal setelah melihat rekaman cctv yang memperlihatkan Jieun sedang mengempeskan ban motor ku.
Aku kembali mencari keberadaan dia di dalam rumah akan tetepi tak menemukannya, kurasa dia sudah kabur ke sekolah untuk menghindari ku. 😤.
Aku pun segera menelepon Taehyung untuk menjemput ku pergi ke sekolah.
Sesampainya di sekolah, aku masih memikirkan cara untuk membalas perbuatan Jieun, ku akui memang aku yang memulainya terlebih dahulu, akan tetapi aku tak menyangka jika dia berani membalas ku. Aku tersenyum sendiri memikirkan jika kehadiran Jieun mungkin tak selalu akan merepotkan ku, sepertinya dia akan membuat suasana rumah lebih berwarna dengan kehadirannya.
" Wooiii... Sedang memikirkan apa sampai tersenyum seperti itu??. " Kata Jungkook yang duduk disamping dan membuyarkan lamunan ku.
" Tak ada, hanya memikirkan cara yang akan aku lakukan untuk membalas Jieun!!. "
" Jangan terlalu berlebihan, bagaimana pun dia adik mu!!. " Ledek Taehyung.
" Benar kata Taehyung, yang kemaren itu cukup bahaya menurut ku, bagaimana jika ada seseorang yang menculik Jieun? Kau dengan mudah meninggalkan nya di tempat yang tak dia ketahui!!. " Kata Jungkook ikut menimpali.
" Kalian lihat sendiri kan dia baik-baik saja, kalian saja yang terlalu berlebihan!!. "
" Lupakan tentang Jieun, lebih baik kau urus kekasih mu itu!!!. "
Kata Taehyung yang menunjuk Wendy yang baru memasuki kelas dan langsung menghampiri ku dengan cerianya akan tetapi tidak untuk ku. 😏.
" Yoongi, kau akan datang ke acara ku kan??. " Ucap wendy mencoba merayu ku agar datang ke pesta nya yang akan diadakan akhir minggu ini.
" Pergilah jangan merusak mood ku!!. "
" Katakan kau akan datang setelah itu aku akan pergi !!. " Ucapnya yang masih bersikeras.
" Tidak! Aku tak kan pergi!! Sekarang kau pergilah jangan menganggu ku!!. " Kata ku dan melirik nya yang belum juga melangkah kan kakinya.
" Tenanglah, meski dia tak datang, aku akan datang dan meramaikan acara mu. "
Kata Jungkook yang merangkul Wendy dan menuntun ke tempat duduknya.
Skip.
Sepulang sekolah aku mengajak Taehyung dan juga Jungkook untuk pergi ke sekolah Jieun. Sebelumnya aku sudah menelepon pak Choi untuk tak datang menjemput Jieun.
" Ternyata gadis disini jauh lebih manis-manis, jika Jieun tak pindah dari sini maka aku yang akan ke sini!. "
Ujar Taehyung yang memperhatikan satu persatu gadis yang keluar dari gerbang sekolah.
" Kau pilihlah salah satu dari mereka, maka Jieun jadi milik ku!!. "
" Tidak bisakah kalian diam!!. "
Kata ku yang menghentikan obrolan tak penting Jungkook dan juga Taehyung.
"Kau dan Jieun kan 1 rumah, untuk apa repot-repot kesini, bukankah lebih baik menunggu nya di rumah??. "
" Kau mau menujukan sebagai kakak yang baik sedang menjemput adik nya?!. "
Kata Taehyung dan juga Jungkook bergantian dan lagi-lagi malah membuat ku kesal.
" Apa kalian pikir dia akan segera pulang ke rumah setelah kejadian tadi pagi? Lagi pula kalian juga ingin sekali melihat wajah kekasih Jieun kan !!. "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
RomanceJi eun dan Yoongi adalah anak korban dari perceraian Kedua orang tuanya masing-masing. sehingga membuat mereka tak percaya akan cinta. luka hati akibat sebuah perceraian membuat mereka takut menjalin sebuah hubungan. Hingga suatu hari Kedua orang t...