" Cklek !!! ".
Aku mendengar suara pintu terbuka dan melihat Yoongi dan juga beberapa temannya datang dan masuk ke dalam gudang. Yoongi segera menghampiri ku setelah melihat kondisi ku yang tengah terduduk disebelah robohan kursi.
" Kau baik-baik saja!!. "
Ujar Yoongi yang terlihat mengkhawatirkan ku." Aku tak apa!. ".
Jawab ku perlahan.Ku lihat Yoongi melihat Da hyun yang tengah dibantu oleh Jungkook segera berjalan ke arah Da hyun.
" Siapa yang melakukan nya!!. "
Ucap Yoongi yang hanya dijawab gelengan kepala oleh Da hyun." Jungkook tolong bantu Jieun ke mobil".
Ucap Yoongi yang menuntun Da hyun berjalan menuju mobil pak Choi yang sudah terparkir sejak tadi.Kami masuk ke dalam mobil dan Yoongi pun ikut duduk di samping pak choi. Sedangkan Jungkook pulang membawa motor Yoongi bersama dengan Taehyung yang menggunakan motor nya sendiri.
" Pak antar kan Da hyun terlebih dahulu, aku akan memandu jalannya. "
" Baik tuan. "
Aku merasa heran dengan Yoongi yang seperti nya sudah mengetahui rumah Da hyun. Sesampainya di sana Yoongi pun segera membantu Da hyun dan mengantarkan nya masuk ke dalam sebuah apartemen dan aku menunggu di mobil bersama pak Choi. Ku perhatian dia yang terlihat sangat mengkhawatirkan keadaan Da hyun. Tak lama ia kembali ke mobil setelah mengantarkan Da hyun ke dalam rumahnya, kini ia pun duduk dibelakang bersama ku.
" Bagaimana kau bisa berada disana!! "
" Saat aku akan keluar gerbang ada seseorang yang mengatakan jika kau terjatuh jadi aku segera menyusul mu ke lapangan dan tiba-tiba sebelum aku sampai mata ku ditutup kain oleh orang yang tak ku kenal dan berakhir didalam gudang. "
Ucapku yang menjelaskan ke Yoongi." Lalu Da hyun?. "
" Aku sudah menemukan ia didalam gudang dengan keadaan seperti itu . "
" Wendy!!. " 😠.
Ucap Yoongi dan terlihat mengepalkan tangannya dengan sorot matanya yang tajam.
" Tidak Yoongi, bukan dia pelaku nya, wendy selalu bersama ku, kau jangan terus-menerus salah paham akan dia!. "
" Heh.. Tahu apa kau tentang dia!! Jika dia bersama mu kemana dia saat kau dimasukkan ke gudang! Asal kau tahu dia tak sebaik yang kau kira!!. "
Ucap Yoongi dengan tegas dan membuat ku berpikir ucapan Yoongi ada benar nya, akan tetapi aku masih belum dapat mempercayai ucapan nya begitu saja. 🤔.Kami pun tiba di rumah dan Yoongi membantu ku untuk masuk ke dalam kamar ku, ia kembali memeriksa lengan serta lutut ku yang sedikit memar karena terjatuh tadi.
" Bersihkan lah tubuh mu terlebih dahulu, aku akan mengambilkan obat . "
Ucap Yoongi yang langsung keluar dari kamarku. Aku pun segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.Skip keesokan harinya disekolah.
Aku duduk di kursi ku dan melihat Wendy yang baru saja tiba, akan tetapi Yoongi langsung segera menghampiri nya dan mengajak nya keluar kelas kembali. Karena penasaran aku pun mengikuti mereka dan menguping pembicaraan nya.
" Apa mau mu!!. "
Ucap Yoongi yang nampak kesal dengan Wendy." Apa masud mu Yoongi? Kau selalu saja berpikir buruk tentang ku!!. "
Jawab Wendy yang tak dapat menyembunyikan rasa kesalnya juga." Kim Dahyun... berhenti menganggu nya! Sekali lagi kau menyakiti nya aku benar-benar tak kan tinggal diam!!. "
" Aku benar-benar tak mengerti yang kau bicara Yoongi!!. "
Ucap Wendy yang mencoba menjelaskan kepada Yoongi yang seperti nya tetap yakin jika Wendy lah pelakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
RomanceJi eun dan Yoongi adalah anak korban dari perceraian Kedua orang tuanya masing-masing. sehingga membuat mereka tak percaya akan cinta. luka hati akibat sebuah perceraian membuat mereka takut menjalin sebuah hubungan. Hingga suatu hari Kedua orang t...