Aku sedang menanti kedatangan Seo joon yang malam ini akan datang ke restauran milik ku. Aku pun merasa gugup karena ini adalah pertemuan pertama kami, aku bahkan tak mengenal nya sama sekali.
" Kapan tamu mu datang?? "
Ujar Jisoo setelah mempersiapkan ruang VIP yang khusus aku sediakan untuk menyambut anak dari kenalan Mama itu." Katanya sebentar lagi tiba... "
Jawab ku.Tak lama nampak seorang laki-laki yang langsung tersenyum melihat ku ketika baru masuk ke dalam restauran. Ia pun langsung saja menghampiri ku dan memperkenalkan dirinya.
" Haii... Aku Park Seo joon, kau sudah menunggu ku?? . "
Ujarnya dengan ramah.Jisoo dan aku pun segera mempersilahkan nya untuk masuk ke dalam ruangan yang telah kami sediakan.
" Restauran mu sangat bagus dan juga cantik, secantik pemiliknya... "
Ucap Seo joon yang membuat ku sedikit tak nyaman melihat ia yang sering tersenyum ke arah ku." Jangan canggung seperti itu, santai saja dengan ku... IU... "
Aku terkejut mendengar ucapan nya yang menyebut nama IU, dimana nama itu hanya Yoongi lah yang memanggil nya.
" Bagaimana Anda tahu nama itu?? ".
Tanya ku penasaran." Siapa yang tak tahu dengan gadis cantik yang menjadi pujaan hati sang pendiri IU COOPERATION... Min Suga.. Aahh bukan tetapi Min Yoongi...!! . "
Ujar Seo joon yang sepertinya mengenal Yoongi." Apakah anda mengenal Yoongi?? ".
" Aku mengenal baik dia saat di Amerika, apakah dia tak menceritakan tentang ku kepada mu?? ".
Aku menggelengkan Kepala ku sebagai jawaban dari pertanyaan Seo joon. Dan berpikir mungkin kah teman yang membantu Yoongi dalam mendirikan perusahaan di Amerika adalah dirinya?.
" Aahhh... Dasar anak itu...!! ".
Ucap Seo joon yang menanggapi sikap Yoongi.Tak lama Jisoo pun masuk ke dalam ruangan dan mengantarkan menu sebagai hidangan untuk Seo joon.
" Silahkan dinikmati...!! ".
Ujar Jisoo sebelum pergi meninggalkan ruangan dengan senyuman serta kedipan mata ke arah ku." Kemana Suga saat ini? Kenapa tak kau telepon dia agar datang kemari?? "
Ucap Seo joon dengan memulai makan nya." Dia sedang ada rapat di luar kota bersama dengan paman Min "
" Hidup nya benar-benar tak bisa lepas dari rapat...!! ".
Ujar Seo joon cuek dan terlihat sangat menikmati makanan yang disajikan oleh Jisoo." Ayo kita berfoto dan kirim kan kepada nya!!. "
Ajak Seo joon yang langsung saja berpindah tempat duduk di samping ku." Tunjukkan lah minuman nya, agar ia panik dan langsung datang kemari!! ".
Ucap Seo joon menyuruh ku untuk memperlihatkan soju yang ku pegang. Lalu ia pun mengambil gambar kami dan segera mengirim kan kepada Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
RomanceJi eun dan Yoongi adalah anak korban dari perceraian Kedua orang tuanya masing-masing. sehingga membuat mereka tak percaya akan cinta. luka hati akibat sebuah perceraian membuat mereka takut menjalin sebuah hubungan. Hingga suatu hari Kedua orang t...