|| VOTE SEBELUM MEMBACA! ||
~ Typo bertebaran, selamat membaca ~🔞🔞
"Kusut amat tu muka, persis uang seribuan di dompet gue"
Suara seorang laki-laki membuat Sehyun mendongak, gadis itu hanya diam tak menjawab kembali menelungkupkan wajahnya di atas meja. Laki-laki yang merupakan sahabat dekatnya itu lalu mengambil tempat duduk di depannya.
"Gue tau, pasti gara-gara Bang Doyoung" Tebak lelaki bernama lengkap Mark Lee tersebut.
Sehyun menegakkan tubuhnya, "Asal lo tau aja" Sehyun mencondongkan tubuhnya membuat Mark mengikuti posisi gadis itu.
"Apa" Tanya Mark sangat penasaran.
"Kak Doyoung cium gue" Jawab Sehyun.
Mark memutar bola matanya malas kembali ke posisinya tadi "Lo kan emang biasanya dicium Bang Do-"
"Kali ini beda Mark!" Potong Sehyun.
"Dia nyium gue disini" Sehyun menunjuk bibirnya dan berhasil membuat Mark menutup mulutnya tak percaya.
"Serius lo? Woah Bang Doyoung berani banget nyium lo" Celetuk Mark.
Sehyun mengangguk "Bener Mark. Dia emang bera-"
"Padahal lo sama skali nggak menggoda iman" Sela Mark.
"SAIALAN LO!" Teriak Sehyun pada sahabatnya tersebut.
Gadis itu kembali mengacak rambut panjangnya "Akh gue bisa gila" Ringisnya sambil membenturkan kepalanya ke atas meja, lagi-lagi ia teringat kejadian kemarin.
"Sehyun" Mark menepuk kepala sahabatnya itu berulang kali.
"Apaan" Tanya Sehyun masih di posisinya.
"Bang Doyoung jalan kemari Hyun"
Sehyun menegakkan tubuhnya, ia menoleh ke belakang dan saat itu juga pandangannya bertemu dengan manik hitam Kim Doyoung yang telah sampai di tempatnya.
Doyoung menarik tangan Sehyun, membuat gadis Han itu otomatis berdiri. "Ada yang gue mau omongin. Tapi, nggak di sini" Ucap Doyoung.
Sehyun pasrah kala tangannya di tarik oleh saudara tirinya itu, dan meninggalkan Mark. Doyoung membawa Sehyun ke dalam ruang senat dan mengunci pintu ruangan tersebut.
Jantung Sehyun berpacu dengan cepat, apa yang ingin Kakak tirinya itu lakukan padanya sampai-sampai ia mengunci pintu itu dan menutup semua horden jendela.
Suasana canggung seperti tadi malam kembali menyelimuti keduanya. Sehyun masih dengan pikiran kotornya sedangkan Doyoung dengan rasa canggungnya.
"Ekhem. Maafin gue lagi soal yang semalam" Ujar Doyoung sambil berdehem canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother and Me ✔
FanfictionNCT SHORT STROY III [COMPLETED] 🔞🔞 || STEP BROTHER AND ME 🐇Tentang Senyun dan hubungan saling menguntungkannya bersama kakak tirinya yang bernama Kim Doyoung🐇 Cast : Kim Doyoung x Han Sehyun x Lee Taeyong And others. ▫️Mature content, Romance...