🐇 BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA 🐇
🐇 TYPO BERTEBARAN BESTIEE, HAPPY READING 🐇Langit-langit kamar yang berwarna abu-abu adalah hal pertama yang Sehyun lihat ketika ia membuka matanya. Perempuan cantik melenguh pelan setelahnya mendudukkan dirinya.
Kepalanya sangat pening, sekujur tubuhnya terasa remuk dan tentu bagian intimnya yang berkedut perih. Air mata Sehyun mengalir di kedua pipinya mengingat apa yang Doyoung lakukan padanya tadi malam.
Ceklek!
Pintu kamar tersebut terbuka, Sehyun dengan cepat menghapus air matanya dan menunduk diam tak ingin bertatpan dengan laki-laki yang membuka pintu itu. Derap langkah begitu jelas menghampiri ranjang.
Lalu, tubuh Sehyun direngkuh erat oleh laki-laki itu. "Maafin gue soal kejadian semalam Hyun" Lirih Kim Doyoung.
"Lepas"
"LEPAS!" Teriak Sehyun mendorong kuat dada Dia Doyoung membuat pria itu jatuh tersungkur ke lantai. Sehyun kemudian dengan susah payah turun dari ranjang lalu memungut pakaiannya yang ada di lantai kemudian pergi dengan berjalan tertatih keluar dari kamar tersebut.
Doyoung berdiri, ia keluar dari kamarnya lalu masuk ke dalam kamar Sehyun "Sehyun kakak min-" Doyoung terdiam, tak ada seorang pun di kamar tersebut. Lelaki itu kemudian turun ke lantai satu untuk mencari keberadaan adik tirinya tersebut tapi ternyata sama saja, Sehyun tak ada disana.
"Sehyun kamu dimana?"
"HAN SEHYUN!"
🐇🐇
"Yong. Doyoung tadi dateng ke sini nyariin lo"
Taeyong berhenti di depan pintu ruang ganti ketika mendengar ucapan sahabatnya tersebut. "Nyariin gue?" Tanya Taeyong dengan raut wajahnya bingung.
"Iya" Jawab lelaki bernama lengkap Nakamoto Yuta itu.
"Kena-" Tiba-tiba saja dari arah belakang tubuhnya di tarik dengan kuat lalu pipinya dihantam kuat oleh sebuah tujuan membuat Taeyong terkejut dan terkapar ke lantai.
Taeyong yang belum sempat berbicara kembali di hantam oleh tinjuan lelaki itu membuat sudut bibirnya berdarah "APA-APAAN LO!" Teriak Taeyong tak terima pada laki-laki yang berdiri di depannya itu, Kim Doyoung.
Doyoung menarik kerah kemeja yang Taeyong kenakan, mencengkram nya dengan kuat "DIMANA LO SEMBUYIIN SEHYUN BRENGSEK!" Teriak lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother and Me ✔
FanficNCT SHORT STROY III [COMPLETED] 🔞🔞 || STEP BROTHER AND ME 🐇Tentang Senyun dan hubungan saling menguntungkannya bersama kakak tirinya yang bernama Kim Doyoung🐇 Cast : Kim Doyoung x Han Sehyun x Lee Taeyong And others. ▫️Mature content, Romance...