🐇Eps. end

13.1K 438 93
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!

happy reading ya😍😍🥰

happy reading ya😍😍🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lima tahun kemudian...

"Ayah bangun"

"Ayah masih ngantuk sayang" Gumam lelaki yang tenggelam di dalam selimut itu dengan suara seraknya.

Anak laki-laki yang berusia Empat tahun empat bulan itu mendesis kesal lalu berlari ke luar kamar "BUNDAAA, AYAH NGGAK MAU BANGUN!" Teriaknya dari lantai dua.

Dua orang perempuan yang sedang memasak terkejut dengan teriakan bocah itu, seorang wanita bersurai pendek sebahu dengan cepat berlari ke lantai dua menghampiri anak kecil itu.

"Kenapa keluar kamar, nanti kalau Jihoon jatuh ke bawah gimana!" Omel wanita itu.

"Maaf Bunda" Ucap anak laki-laki itu "Jihoon bangunin Ayah tapi dia nggak mau bangun" Ucapnya lagi dengan bibir mengerucut lucu membuat wanita yang ia panggil Bunda tadi tersenyum.

"Anak Bunda gemess banget sih" Ucap wanita itu memncubit pipi putranya "Kalau gitu biar Bunda yang bangunin Ayah, kamu turun ke bawah Nenek lagi masak di dapur. Tapi hati-hati turun tangganya"

"Iyaa Bunda" Jawab bocah itu lalu turun ke lantai satu.

Wanita tadi kemudian masuk ke dalam kamar yang pintunya terbuka itu, ia menggelengkan kepalanya melihat seonggok manusia yang masih setia tenggelam dalam selimut padahal matahari sudah sangat terang.

Perempuan itu berjalan menghampiri ranjang lalu menarik selimut yang menutupi seluruh tubuh sang lelaki "Kak bangun" Ucapnya sambil menggoyangkan bahu lelaki itu.

"Nghhh" Lelaki itu melenguh pelan lalu membuka matanya menatap sosok cantik yang sedang berdiri di samping ranjang.

"Morning kiss dulu baru Kakak bangun" Ucap lelaki itu sambil memantulkan bibirnya.

Wanita tadi mendelik kesal "Nih morning kiss!" Ketusnya melempar bantal guling tepat di bibir lelaki itu kemudian berlalu pergi keluar kamar.

Kim Doyoung, lelaki itu tertawa pelan, menggoda adiknya di pagi hari adalah hal paling menyenangkan. Adik? Yaa adiknya itu benar-benar menggemaskan.

🐇🐇

Keluarga kecil itu kini bersantai di ruang keluarga, Kim Jihoon putra dari Kim Doyoung dan Han Sehyun itu sedang asik bergelayut manja di pangkuan Ayahnya membuat Sehyun yang duduk di depan keduanya mendengus kesal.

Step Brother and Me ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang