🐇 BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA 🐇
🐇 TYPO BERTEBARAN YAA BESTIEE 🐇"Han Sehyun, Kalau sekarang Kakak bilang sebenarnya kakak cinta sama kamu. Apa kamu mau putusin Taeyong?"
Wanita cantik yang mengenakan dress berwarna lavender itu memejamkan matanya dan menghembuskan napasnya berkali-kali ketika kalimat Doyoung semalam kembali terngiang-ngiang di telinganya.
"Gue duluan yaa"
Suara itu membuat Sehyun mengangkat kepalanya dan berdiri membuat laki-laki yang berpamitan tadi dengan temannya berhenti melangkah saat pandangannyabertemu dengan Sehyun.
Lee Taeyong memandang datar ke arah Sehyun kemudian memalingkan wajahnya dan berjalan melewati Sehyun membuat perempuan cantik itu segera berlari menyusul Taeyong.
"Kak tunggu" Sehyun menahan tangan Taeyong yang hendak masuk ke dalam mobilnya.
"Kenapa?" Tanya Taeyong menepis tangan Sehyun.
Sehyun menunduk "Soal yang semalem aku minta maaf" Ucapnya membuat rahang Taeyong mengeras dan mengepalkan tangannya dengan kuat.
"Nggak papa" Ucap Taeyong pada akhirnya hendak membuka pintu mobilnya tapi Sehyun kembali menahan tangannya.
"Aku ikut" Ucap Sehyun.
Taeyong menghela napasnya "Yaa udah masuk" Sehyun tersenyum kemudian segera masuk ke dalam mobil Taeyong, lalu di susul Taeyong yang duduk di balik kemudi.
Perjalanan keduanya di landa keheningan, jika biasanya Taeyong sangat cerewet membicarakan banyak hal pada Sehyun. Kali ini, laki-laki itu hanya diam dan terus memandang ke depan.
Sehyun menunduk, ia benar-benar merasa bersalah pada Taeyong. Tadi malam jujur ia sama sekali tidak membayangkan Doyoung tapi itu respon alaminya karena hanya Doyoung lah yang pernah ia desahkan namanya.
"Kakak udah makan siang?" Tanya Sehyun memecah keheningan. Taeyong hanya membalasnya dengan deheman membuat gadis itu tersenyum tipis.
Krruukk krrkk Sehyun menunduk dan memegangi perutnya yang tiba-tiba berbunyi. Taeyong menoleh sekilas kemudian kembali fokus memperhatikan jalan. Laki-laki itu kemudian menghentikan mobilnya tepat di depan sebuah restoran.
"Ayo turun" Ucap lelaki itu kemudian keluar dari dalam mobilnya. Sehyun tidak kuasa menahan senyumnya, dengan senang ia keluar dari dalam mobil dan berjalan cepat menyusul Taeyong.
Keduanya sampai di dalam restoran, membuat beberapa pengunjung memperhatikan mereka lebih tepatnya memperhatikan Taeyong dengan tatapan memuja. Sehyun mencibir dalam hati pada wanita itu.
Dengan sengaja ia segera memeluk erat lengan Taeyong membuat laki-laki itu terkejut dengan sikap Sehyun hari ini yang berbeda dari biasanya yang terkesan masih canggung jika Taeyong bersikap manis di tempat ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother and Me ✔
FanficNCT SHORT STROY III [COMPLETED] 🔞🔞 || STEP BROTHER AND ME 🐇Tentang Senyun dan hubungan saling menguntungkannya bersama kakak tirinya yang bernama Kim Doyoung🐇 Cast : Kim Doyoung x Han Sehyun x Lee Taeyong And others. ▫️Mature content, Romance...