🐇 BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA! 🐇
🐇TYPO BERTEBARAN 🐇🔞🔞
"NGGAK!"
Sehyun membuka matanya dengan Napas terengah-engah, ia mendudukan dirinya lalu menatap sekitar kamarnya. Gadis itu menghela napas lega ternyata yang tadi itu hanya mimpi.
Perempuan itu kemudian memandang jam weker yang ada di atas meja nakasnya yang menunjukkan pukul dua dini hari. Sehyun turun dari ranjang lalu keluar dari kamarnya, turun ke lantai satu untuk mengambil air minum.
Tapi, langkah perempuan bermarga Han itu berhenti di ruang tengah mendapati Doyoung yang sedang duduk sambil menyesap kaleng bir bahkan di atas meja itu terdapat beberapa kaleng bir yang sudah remuk.
Sehyun memilih tidak peduli, ia berjalan melewati lelaki itu tapi langkahnya kembali terkhenti saat tiba-tiba Doyoung membuka suara.
"Kenapa lo harus buat gue semerasa bersalah ini Sehyun"
Sehyun terkejut saat tiba-tiba sebuah tangan memeluk pundaknya dari belakang, napas hangat dan bau alkohol menguar dari lelaki itu. "Kenapa Sehyun? Kenapa lo harus buat gue semerasa bersalah ini" Ulang Doyoung.
"Kak Doyoung mending tidur, kakak mabuk" Ucap Sehyun" berusaha melepas tangan Doyoung tapi lelaki itu semakin erat merengkuh pundak Sehyun.
"Maafin gue" Lirih lelaki itu. "Maaf atas sikap kasar gue tadi, gue minta maaf" Lanjutnya.
Sehyun berbalik menghadap Doyoung, ia mendongak dan menangkup wajah kakak tirinya itu "Kak Doy apa boleh Sehyun egois sekali ini aja?" Tanya Sehyun.
"Tolong putusin Soahmmphht" Ucapan Sehyun terbungkam dengan mulut Doyoung. Lelaki itu memeluk erat pinggang Sehyun melumat dengan lembut bibir adik tirinya tersebut.
Sehyun juga mulai membalas ciuman Doyoung, menggigit bibir kakak tirinya itu dan memasukan lidahnya untuk perperang dengan lidah Doyoung. Rasa pahit dari bis yang lelaki itu minum begitu dirasakan Sehyun saat salivah keduanya bertukar.
Tubuh Sehyun diangkat Doyoung dalam gendongannya, refleks perempuan itu melingkarkan kaakainya pada pinggang Doyoung. Dengan masih saling membelit lidah Doyoung merebahkan tubuh Sehyun ke atas sofa.
Lelaki itu melepas ciumannya dan berpindah menciumi leher Sehyun "Kak Doy eumhh" Lenguh Sehyun meremat lengan Doyoung dengan kuat. Tubuh perempuan itu mengelinjang di bawah kukungan Doyoung.
Sehyun tahu apa yang saat ini dia lakukan adalah keputusan terbodoh yang dia ambil, seharusnya ia tidak melakukan ini tapi perasaannya tidak bisa ia bohongi, ia juga menginginkan sentuhan Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother and Me ✔
FanfictionNCT SHORT STROY III [COMPLETED] 🔞🔞 || STEP BROTHER AND ME 🐇Tentang Senyun dan hubungan saling menguntungkannya bersama kakak tirinya yang bernama Kim Doyoung🐇 Cast : Kim Doyoung x Han Sehyun x Lee Taeyong And others. ▫️Mature content, Romance...