- Pulang bareng -

25 7 0
                                    

- Love Prison -

"One two three four, one two three four. OKE NICEE!" pelatih itu bertepuk tangan.

4 gadis cantik itu terlihat puas akan latihan mereka. Walaupun capek, bibir mereka tetap membuat senyuman yang manis.

"Terima kasih atas kerja kerasnya!" ucap ke-4 gadis itu bersamaan.

Pelatih itu mulai berkacak pinggang, "Comeback kali ini bakal lebih sukses lagi." mata nya menatap ke-4 gadis itu bangga.

"Blackpink fighting!!~" tangan kanannya mengepal keatas.

Para staf yang disana bertepuk tangan. Mereka saling mengucapkan kata kata penyemangat untuk gadis itu. Mereka tampak terharu sekaligus senang.

"Terima kasih semuanya."

"OKE SEMUANYA, LATIHAN SUDAH SELESAI. SILAHKAN PULANG DAN BERISTIRAHAT. BESOK KITA AKAN SYUTING MV DAY-1. MARI KITA MEMPERSIAPKAN INI DENGAN SEMANGAT! FIGHTING!!" ucap salah satu staf yang bertanggung jawab mengatur jadwal Blackpink.

"FIGHTING..!!" teriak mereka serempak.

Semua orang keluar dari ruang latihan. Sekarang hanya ada member Blackpink, manager, serta sang pelatih. Pelatih itu berjalan menghampiri member Blackpink yang sedang mengemasi barang-barangnya.

"Blackpink-deul~" panggil sang pelatih.

"Nee?" Ke-4 nya menoleh mengahadap pelatih itu. Dia tersenyum, tangannya tiba-tiba berusaha memeluk ke-4 orang tsb. Manajer-nim yang melihat itu hanya tersenyum lembut.

"Kalian sudah berusaha keras. Kami tau itu.." pelatih itu meregangkan pelukannya. "Malam ini kalian harus lebih cepat beristirahat. Jangan bermain hp dulu! Istirahatlah, besok kalian akan lebih capek lagi. Jangan sampai kalian sakit. Para fans akan khawatir, kami juga. Mengerti?" pesan nya.

Para member sempat tertawa kecil lalu mengangguk, "Nee eonnie!~" Mereka kembali berpelukan. Tapi seperti ada yang kurang. Mata Jennie melihat sang manajer menatap kalian yang sedang berpelukan. "Oppa! Sini cepaatt!" Panggil nya.

Manajer itu tersenyum tipis lalu menghampiri kalian ber-5, dirinnya ikut berpelukan ria.


• • •

Dibasemant parkir, para member menaiki mobil yang dibawa oleh para manajer mereka masing-masing. Satu mobil berisi 3 orang termasuk sang manajer dan 2 member Blackpink.

Rose dan Lisa satu mobil, sedangkan Jisoo dengan Jennie. Mobil itu mulai berjalan menuju apartemen mereka.

Di dalam mobil, para member sedang melakukan kegiatan santai mereka masing masing. Seperti Jennie yang sedang bermain hp, Jisoo yang sedang ngegame, tangan Lisa yang tak bisa lepas dari cemilan, serta Rose yang sedang mengirim pesan dengan sahabatnya di sekolah. Tapi sahabatnya itu tampak tak membalas pesan darinya.

Ara my bf🐙

Araaaaaaa
Helowww bestieee~
|19:20|

Raaakk?
|20:01|

Bales ngapa anj!
|20:28|

WOI TAERAAA!!
Kemana ni budak?
|20:35|

Love Prison☡ | ENHYPEN |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang