- Kerja kelompok -

14 5 0
                                    


- Love Prison -

Hari ini, hari sabtu. Seperti yang di janjikan hari lalu, Taera, Rose, Jay, dan Jake, akan melakukan kerja kelompok.

Hal itu dilakukan di rumah Taera, langsung setelah pulang sekolah.

Pelajaran terakhir telah selesai. Kini semua murid sedang bersiap untuk pulang kerumah mereka masing-masing.

"Jangan lupa kerjakan tugas hari ini. Sekian, sampai jumpa minggu depan." Ucap Namjoon selaku guru Matematika. Dia mengajar pelajaran itu dua kali dalam 1 minggu di kelas ini.

"Baik pakk!" Pria itu tersenyum, lalu berjalan keluar meninggalkan kelas.

Merasa gurunya sudah keluar, Jake segera menggendong tasnya dan berjalan menuju bangku Taera.

"Araa~ kita ke rumah kamu naik apa nih?" tanya Jake penasaran.

"Naik mobil gue aja, nanti gue di jemput kok!" ucap Taera.

"Oke!" celetuk Jake dan Rose bersamaan.

"Tapi gue bawa mobil." kata Jay.

"Ohh... yaudah." Taera menggendong tasnya, kemudian beranjak dari duduknya. "Ayo." ajaknya pada Jake dan Rose, dua orang itu mengangguk sambil tersenyum.

Tiba-tiba tangan Jay memegang tangan Taera. "Terus mobil gue gimana?" tanyanya.

Gadis itu memutar bola matanya malas, "Ya lu tinggal ngikutin mobil gue lah! Susah amat." ucapnya kesal.

Jake melepas pegangan tangan Jay pada Taera. "Ayo!" dia menarik Rose dan Taera untuk segera keluar kelas, dan diikuti oleh Jay.

Jemputan Taera sudah datang. Mereka ber-3 langsung memasuki mobil itu. Sedangkan Jay mengikuti dari belakang.

• • •

Hanya butuh waktu 20 menit untuk sampai di rumah Taera. Kini mereka sudah sampai, dan langsung turun dari mobil.

"Ayo masuk." ucapnya mempersilahkan.

Saat masuk ke dalam, teman teman Taera disambut ramah oleh para maid yang ada di rumah itu.

Rose mendadak keliatan jadi orang norak. Sedari masuk tadi mulutnya tak berhenti mengucapkan kata 'Wah...'

Belum sampai di ruang tamu, Tiba-tiba saja Taera membalikkan badannya menghadap para teman-temannya itu.

"Mau ngerjain dimana? Kamar, ruang tamu, atau perpustakaan?" tanyanya santai.

Dasar orang kaya... btw bagi duid dong raa : ) G.

Rose menatap temannya itu speechless, "Gila lo raa..."

"Hah?" gadis itu menatap Rose bingung.

"Eh! Gimana kalo kita ngerjain di perpustakaan aja? Kan bisa sekalian langsung ngambil refrensi." kata Jake yang mencoba untuk menengahi mereka berdua

Taera dan Jay mengangguk setuju, sedangkan Rose? Dia masih natap Taera speechless.

Taera sendiri mulai risih sama tatapan Rose. "Rose! Lu kenapa sih?!" tanyanya heran.

Rose mulai sadar sama kelakuannya yang agak norak. Sekarang dia malah ngerasa malu sendiri.

Rose please! Anda itu BA YSL LOOOCHHHH😭!

"Hehehe maaf raa~" kata Rose sambil cengar cengir nggak jelas.

Taera hanya menggeleng gelengkan kepalanya heran.

Love Prison☡ | ENHYPEN |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang