tuhan bawa aku bersamamu

13 1 0
                                    

Afindia putri afiwijaya cewek cantik imut yang memiliki hidup yang malang,cewek yang akrab dipanggil findi ini memiliki kehidupan yang suram diatas sebuah rumah mewah dan megah ini

"Keluarga adiwijaya tak pernah ingin memiliki keturunan sepertimu"ucap alfo ayah findi padanya
"Hentikan ayah!kesalahan dimasa lalu itu bukan kesalahan rindu"bela roy kakak findi.sementara findi hanya bisa menangis ditengah perdebatan itu.

Ini semua kesalahannya!!jika saja waktu itu mama nya tak ada disana,mungkinreksa mama mu pasti masih disini!"bentak aldo
Kini pun findi pun ikut emosikarna tuduhan dari ayahnya"aku tak pernah berbuat salah pada papa atau pun mama.tapi,kenapa selalu aku yang disalah kan?"tanya findi.

PLAAAK!!

Satu tamparan tepat mengenai pipi mulus findi.ini adalah tampar kesekian kali yang ayahnya lakukan hingga ia tersungkur.dengan bagian ujung bibirnya yang berdarah findi bangkit dibantu oleh ryo"kukira tugas seorang ayah adalah melindungi anaknya dari keterlukaan tapi ternyata aku salah ayahlah yang membuat anaknya terluka"ucap findi dan berlalu dari hadapan ayahnya.

Roy yang melihat adik seperti itu pun ikut prihatin"aku lebih setuju dan ingin melindungi findi dari pada ayah ketika melihat ini semua"ucap ryo dan pergi menyusul findi

                             #        #

Findi meraih cutter yang berada dibawah bantal nya.ia lukis berbagai bentuk garis di per gelang antah i ngga mengeluarkan darah segar.setelah selesaiia kembali menyembunyikan cutter itu dan membuatkan darah nya mengalir.

Tiba tiba pintu kamar finditerbuka yang membuat findi tak sempat menyembunyikan luka nya yang masih mengeluarkan darah segar.ryo yang melihat tangan findi berdarah pun langsung menghampirinya.findi yang tadinya panik pun langsung kembali tenang saat kakaknya tak berteriak alay melihat lukanya.

Ryo pun duduk di samping nya dan menggapai obat dan perban berada di atas meja belajar findi"tau gak luka yang paling sakit bagi gue itu apa?"tanya Ryo yang ditanggapi dengan celengan oleh findi.

"Saat liat orang yang gue sayang terlukai.jadi tolong jangan pernah lagi luka diri lo sendiri"ucap Ryo sambil.mengobati luka findi. Findi tersenyum"ini gak ada apa apanya kakak.tapi,Luka yang disini lebih sakit dari luka ini"ucap findi sambil menunjuk dadanya.

Ryo menarik findi kedalam pelukannya"lo jangan pernah lupa,lo itu masih ada gue,gue kakak lo dan gue yang akan ngelindungi lo dari apapun!"ucap Ryo sambil memeluk findi erat erat.

Air mata findi merembes karna ucapan Ryo.seorang yang ia anggap bagai malaikat pelindungnya.tapi,hati dan fisik findi sudah lelah untuk tetap hidup"tuhan bawa aku bersamamu"batin findi sebelum akhirnya tertidur di pelukan Ryo.

Skenario Dan Takdir TuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang