hujan yang selalu datang bersama badai.

1 1 0
                                    

Pagi ini findi masih bergelut dengan selimunya.nqmu,itu tak berlangsung lama saat Roy datang dan menyuruhnya untuk bersiap siap. Findi pinsegera membersihkan tubuhnya dan memakai bajunya. Setelah itu ia berjalan kelantai bawah.

Cuaca hari ini mendung dan dingin yaang membuatnya harus memakai hodi hitam dengan celana jeans Dongker dan sepatu putih kesayangannya.findi terkejut dengan kehadiran marsel,Gista dan fendro disana.

Dengan wajah binggung findi terus mengikuti mereka tanpa bertanya apapun,toh dia kan masih marah dengan roy.perjalanan yang membuat mereka bungkam,seketika menjadi pemikiran yang aneh ketika mereka berhenti tepat didepan sebuah pemakaman.

Mereka memasuki pemakaman dan terus menelusuri makam makam disana.mereka berhenti disatu makam yang membuat air mata findi kembali turun.makam yang bertuliskan nama Aldo Adiwijaya.
Ia menatap tak percaya pada Roy.
"Ini bukan makam ayah kan kak?”tanya findi.ini pertama kali setelah hampir 5 bulan findi tidak memanggilnya dengan sebutan 'kakak' lagi.

"Bilang sama gue ini bukan ayah!"bentak findi pada Roy. Roy berusaha untuk menenangkannya tapi findi terus melawan.
"Itu buka ayah kak,ayah masih hidup.pasti nantik ayah dirumah lagi baca koran sambil nunggu aku pulang untuk ditampar dan dimaki"ucap findi.

"Sabar Fin.ini udah takdir tuhan,kita gak bisa melarang fin.munggin Allah lebih sayang sama ayah"ucap Roy.
"Gak!!!,ayah masih hidup kakak"tangis findi tersedu sedu.

"Kenapa tuhan gak ngabil gue?,kenapa gak gue?!.yang capek hidup itu gue buka ayahhh!!!.balikin ayah gue dan gantinya ambil gue aja!" Ucap findi menatap langit.

Roy yang melihat kepiluan adiknya pun memeluknya dengan erat."susst..gak boleh ngomong gitu.biarin ayah tenang disana.gak akan ada yang nampar dan maki Lo lagi Fin"ucap Roy yang ikut menangis.
Roy melepaskan pelukannya dan memberikannya sebuah surat"ini ayah yang ngasih buat Lo"ucap Roy.
Findi pun mengambilnya dan membacanya.

AFINDIA PUTRI ADIWIJAYA

maafin ayah ya sayang..
Ayah udah jadi ayah yang buruk buat kamu.ayah menyesal udah memperlakukan kamu seperti itu.
Kamu jangan benci sama ayah ya..
Ayah sayang sama kamu.

Roy pernah cerita,kalo kamu ngejauhi dia karna tahu kalo dia bukan kakak kandung kamu dan dia juga menyukai kamu.tapi dia juga sadar kalo kamu dan dia gak akan bisa bersatu.karna,
Cinta pertama kamu cuma Marsel.

Dan orang tua Marsel juga pernah mendatangi ayah dan marah marah.karna mereka tahu ayah telah melukai perempuan kesayangan mereka.dan mereka juga mangatakan akan melamar kamu setelah Marsel mengingat semuanya.

Disitu ayah sadar betapa beruntungnya ayah mempunyai anak sebaik kamu.dan kalo kamu sudah membaca surat ini berarti tanggung jawab ayah didunia sudah selesai.dan ayah menitipkan kamu kepada malaikat dan bidadari yang lebih mantap menjagamu.

Permintaan terakhir ayah.hanya ayah ingin kamu tidak menjauhi siapapun dari semua sahabat kamu.mereka orang baik dan mereka yang akan menjagamu sampai kamu menyusul ayah nanti.

Mungkin hanya ini yang akan ayah sampaikan.ayah harap kamu terus ceria dan jangan pernah bersedih.ayah tak akan memukul kamu lagi dan memakai mu,apapun yang terjadi tetap tersenyum ya nak.

-salam dari ayahmu-

Air mata findi terus bercucuran.ia tak sanggup lagi menahan bendungan itu.
"Gue lebih milih dimaki dan dipukuli dari pada kehilangan yah"lirih findi.
"Kenapa gue gak pernah ngerasain bahagia?!,gue benci hidup gue yang gak ada gunanya!!"pekik findi.

Hujan sudah turun dengan lebat.tapi Tak ada satu pun dari mereka yang ingin beranjak dari sana. Roy memegang pundak findi"udah Fin,Yo pulang.lo udah basah ni,nantik Lo sakit"ucap Roy yang khawatir.

Ia menatap Roy dengan mata yang memerah,Roy kaget.findi langsung berdiri dan berkata"jangan pernah cari gue lagi"ucap findi pada Roy dengan penuh penekanan sebelum akhirnya berlari tak tentu arah keluar dari pemakaman.

"Ngak!,ngak mungkin!!"pekik Roy yang membuat semua orang bingung.
"Apa yang nggak mungkin Roy?!,adek Lo pergi gak tentu arah"ucap Marsel.
"Itu bukan dia.dia kembali lagi setelah belasan tahun yang lalu"jawab Roy.

Semua orang bingung dengan apa yang dikatakan Roy tadi.
"Maksud Lo apa?!,itu findi, adek Lo!!" Pekik fendro yang sudah mulai emosi.
Roy berbalik dan menatap sahabat sahabatnya dengan serius dibawah rintikan hujan.

"Findi punya jiwa ganda yang sudah gak pernah muncul lagi setelah findi menginjak kelas 5 sekolah dasar.dan dia bukan findi,tapi dia adalah glisya sicewek psikopat yang paling handal didunia"ucap Roy dengan lantang dan membuat teman temannya kaget.

Mereka sempat mendengar informasi tentang psikopat paling handal itu sewaktu mereka sekolah dasar.tapi seiring jalannya waktu mereka sudah tak mendengarkan kabar tentang psikopat itu lagi.dan kabarnya pesikopar itu menghilang seperti ditelan bumi.

"Jadi,psikopat handal yang sudah hilang bertahun tahun itu findi?"tanya Marsel yang diangguki oleh Roy.

                                 ****

Skenario Dan Takdir TuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang