menepi

1 1 0
                                    

Mungkin banyak orang diluar sana yang sabar melihat orang yang dia sayangi bersama orang lain.sama halnya seperti marsel yang selalu menutupi rasa cemburunya dengan hanya menatap dan tersenyum.

Roy,Gista dan Marsel hanya bisa melihat mereka dari jauh.mereka iba melihat Marsel yang terus menatap findi dan fendro seperti menahan sakit hati."kak,udah jangan dilihati terus"ucap Gista,ia menoleh tapi kemudian kembali lagi melihat findi dan fendro.

"Gue gak ingat,tapi ini sakit banget"ucap Marsel sangat lirih.
"Gue pengen ingat semuanya,gue pengen tahu seberapa besar cinta Marsel yang dulu kefindiii"ucap Marsel frustasi.

Sementara findi dan fendro terus bercanda gurau tanpa memperdulikan apapun.
"Fin,besok kamu harus dukunga aku ya,biar aku semangat tandingnya"ucap fendro.
"Ok,janga main curang ya,awas aj"ucap findi yang diangguki oleh fendro.

                                   ****

Hari ini adalah pertandingan basket antara SMA Garuda dan SMA angkasa.semua datang untuk mendukun jagoan jagoan mereka.termasuk findi yang datang untuk mendukung fendro dan Gista yang mendukung Marsel dan Roy.
Sesekali Gista melirik findi dengan wajah sendu 'sekarang kita jauh ya Fin:)' batin Gista.

Findi terus menyoraki nama kekasihnya,tanpa sadar sorakan itu melukai banyak orang.roy dan Marsel yang merasa panas dan tak fokus karna sorakan findi membuat lawan sengaja menyandung Marsel sehingga terkilir.

"Akhh"pekik Marsel yang membuat penonton memekik ngilu.kemudian teriakan takbterima pun memenuhi stadion.

Tim PMR dari SMA Garuda pun datang dan membawa Marsel ke UKS. Hati findi ingin menemani dan ikuti marsel.tapi ini adalah tekatnya,dia sudah mempunyai fendro dan harus menjauhi Marsel.

Findi kembali bersorak.gista yang paham dengan perasaan findi yang sama denga Marsel pun mendekatinya."Fin,dia butuh Lo,jangan tahan niat Lo buat bantu dia fin.dia emang lupa ingatan,tapi dia masih ngerasain sakit yang sama saat Lo sama fendro berdua"ucap gista.findi tersentak dan terdiam

"Gue udah putusin ini semua,keputusan gue udah bulat"ucap findi yang kemudian kembali meneriaki nama kekasihnya.
Findi yang melihat kegigihan itu akhirnya berlalu menuju UKS untuk melihat kakaknya.

Kembali terlintas maksud apa yang dikatakan Gista tadi kepadanya.
'apa Marsel sakit liat gue sama fendro?' batin findi.
Asik termenung tanpa sadar ia tersentak karna siswa SMA Garuda bersorak tanda kemenangan.

Garuda menang
Garuda menang
Garuda menang

Findi pun ikut bersorak saat keluar dari gerombolan gadis gadis centil yang ingin berfoto dengan idola mereka.findiblangsung mencari keberadaan fendro dan kemudian berhamburan memeluk tubuh kokoh fendro.

"Kamu hebat banget tadi"ucap findi yang bergelantungan manja dilengan fendro.ia menyodorkan minuman yang sudah ia beli tadi untuk fendro. Fendro tersenyum lalu menerimanya
"Makasih"ucap fendro yang mendapat senyuman dari findi.karna gemas melihat wajah imut findi,fendro pun mengacak rambut findi.

Sementara Marsel yang baru keluar dari UKS bersam Gista dan Roy mematung ditempatnya.roy dan Gista binggung melihat Marsel yang tertegun ditempatnya,mereka pun mngalihkan pandangan kearah pandang marsel.seketika mereka paham pada arah pandang Marsel yang sedang cemburu karna fendro yang sedang memanjakan findi.
"Seharusnya gue yang gituin dia"lirih Marsel.

                                     ****

Skenario Dan Takdir TuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang