Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya,,~faeyza al-rasyid
Momen perpisahan, seharusnya menjadi momen yang paling sedih. Namun bagaimana lagi,waktu sudah datang untuk memaksa mereka berpisah. Harus ikhlas,demi cita-cita,mereka harus menerimanya.Momen sedih itu sebisa mungkin mereka ubah menjadi momen bahagia dan paling berarti.
Hari ini, adalah hari dimana WISUDA PURNA DAN PERPISAHAN KELAS 12 SMA AL-AHZA terlaksana. Setelah beberapa hari lalu, pengumuman kelulusan telah terdengar di telinga
semua murid SMA Al-ahza,dan SMA ini, dinyatakan lulus 100%.Wali murid, guru, siswa siswi, dan keluarga pengasuh Al-ahza,semuanya sudah ada di tempat acara. Beberapa menit lalu, acara sudah dimulai dan sekarang,sampai pada inti acara, yaitu prosesi WISUDA siswa siswi SMA Al-ahza.Satu persatu nama siswa siswi dipanggil,kemudian naik ke panggung. Disana, kepala sekoah akan mengubah posisi tassel yang semula ada di sebelah kiri mortaboard menjadi disebelah kanan mortaboard.setelahnya, kepala sekolah juga memakaikan medali dan memberikan sebuah piagam penghargaan. Sehabisnya, turun dan mencim punggung tangan tangan abah Hasan untuk siswa, dan ummi Nurul untuk siswi. Senyum bahagia selalu tercetak pada wajah setiap siswa yang naik ke panggung.
MC melanjutkan acara. Yaitu pengumuman siswa siswi teladan SMA Al-ahza Tahun Ajaran 2020/2021.
"siswa teladan Tahun Ajaran 2020/2021 SMA Al-ahza jurusan BAHASA, MUHAMMAD ZIDAN ALFARIZQI. Siswi teladan Tahun Ajaran 2020/2021 SMA Al-ahza jurusan BAHASA,ALDAKARA NABILA. Siswa teladan Tahun Ajaran 2020/2021 SMA Al-ahza jurusan MIPA,FAEYZA AL-RASYID.Siswi teladan Tahun Ajran 2020/2021 SMA Al-ahza jurusan MIPA,DIRA AYUNDA.Siswa teladan Tahun Ajaran 2020/2021 SMA Al-ahza jurusan IPS,AHMAD GHANI. Siswi teladan Tahun Ajaran 2020/2021 jurusan IPS, QEYLA AULIA. Kepada siswa dan yang dipanggil dipersilahkan naik ke panggung. "senyum manis MC yang tak lain adalah Bu Citra guru matematika SMA Al-ahza terlihat jelas diwajahnya saat saat mempersilahkan siswa siswi teladan untuk naik ke panggung,menerima penghargaan.
"Peraih nilai tertinggi dan juara umum SMA Al-ahza Tahun Ajaran 2020/2021.Nilai tertinggi paralel ke tiga,ANALIA FEBRYANA kelas 12 BAHASA 2 putri.Nilai tertinggi paralel ke dua, FAEYZA al-RASYID kelas 12 MIPA 1 putra. Nilai tertinggi paralel pertama, DIRA AYUNDA kelas 12 MIPA 1 putri. Dan juara umum SMA Al-ahza Tahun Ajaran 2020/2021 diraih oleh DIRA AYUNDA kelas 12 MIPA 1 putri.kepada ANALIA FEBRIANA,FAEYZA AL-RASYID,dan DIRA AYUNDA dipersilahkan naik panggung"sang MC melanjutkan acara setelah murid teladan turun dari panggung.
Kemudian melanjutkan dengan siswa siswi peraih nilai tertinggi SMA al-Ahza tahun ajaran 2020/2021.
Lagi-lagi nama Faeyza dan Dira terpanggil sebagai peraihnya, sehingga membuat sang MC bangga karenanya.
Bagaimana tidak bangga, dua bintang Al-Ahza ini tidak pernah mengecewakan almamater mereka.
Mereka turun dari panggung setelah mendapat dipersilahkan.
Bukan orang lain yang memberikan mereka penghargaan, tapi langsung dari pengasuh pesantren Al-Ahza sendiri, yaitu Ummi Nurul dan Abah Husen.
Saat langkahnya membawa Dira sampai di depan keluarganya pelukan hangat langsung menyelimutinya.
Ya,sangat bahagianya sang ibunda kepada dirinya, hingga pelukan yang diiringi tangis menghiasi pemandangan di lokasi wisuda.
Setelah berakhirnya adegan mengharukan itu, Dira di sambut dengan senyuman Ayah dan Kakaknya yang sudah berada di belakang ibunya.
"Selamat ya, dek. Terus semangat dan jangan pernah lelah berjuang kedepannya" Kata Azqi dengan dua sudut bibirnya yang terangkat sempurna dan tangan yang mengulur untuk bersalaman dengan adek satu-satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYNDA [TERBIT]
Teen FictionYaAllah, aku yakin ada kebahagiaan yang telah Engkau rencanakan untukku ~Diraayunda 🌷🌷🌷 Tentang sebuah rasa yang terhalang dinding pesantren,kemudian jarak.Sebuah perpisahan yang di satukan oleh wak...