"gahyeon!"
jaemin manggil dari belakang sambil nyusul temen kecilnya itu. pas ada di deket gahyeon, dia reflek nutup hidungnya, "lo kok bau minyak kayu putih banget sih?!"
gahyeon pun noleh, "kemarin kepedesan, terus disuruh sama kak wuyo pake minyak kayu putih banyak banyak biar ga sakit di sekolah," jawab dia polos.
"buset protektif banget kakak lo," bales jaemin, "kak san mana pernah kaya gitu," julid dia.
"eh iya, jeno mana? tumben ga bareng?" tanya gahyeon.
jaemin ngangkat bahunya, "lagi ditahan sama kuntilanak sekolahan."
sontak gahyeon langsung kaget, "HAH MASA?!??!! KOK LO TINGGALIN SIH??!—"
"—BUKAN GITU MAKSUDNYA WOI!" balas jaemin ga kalah kaget gegara gahyeon tiba tiba teriak, "tadi gengnya karina nyamperin jeno sok sok an nanya gimana join osis, gue males ngeliat tu jejeran kuntilanak makanya gue tinggalin."
"MAKANYA YANG JELAS KALO NGOMONG!" sahut gahyeon sambil mukul bahunya jaemin agak kenceng sampai ngebuat empunya ngeringis pelan, "btw apa kata lo? geng karina pengen join osis?"
jaemin pun ngangguk, "iye mau join osis katanya."
"PPFFFFTTT!!! yang ada osis sekolah kita ancur gegara ada mereka!" balas gahyeon sambil ketawa disahut sama jaemin.
"ga yakin juga sih gue mereka diterima," kata si song, "bentukan udah kaya cabe perempatan gitu sok sok an jadi osis."
"BWHAHAHAHAHAHHAHAA!!" ketawa gahyeon makin kenceng saat itu juga alhasil ngebuat jaemin kaget,
"buset, ga kakaknya ga adeknya kalo ketawa selalu bikin orang jantungan."
"hai!"
sontak jaemin dan gahyeon langsung noleh pas ada yang nepuk bahu mereka berdua, ternyata itu giselle.
gahyeon langsung ngebuletin mulutnya, "GISELLEEEE!!! ih gue kangen lo tauuu!!" kata dia terus meluk temen kecilnya itu.
sedangkan yang dipeluk cuma ketawa kecil, "kita tetanggaan masa kamu udah kangen sih, kaya ga pernah ketemu aja," bales dia.
"iya tapi lo tuh kaya narik diri dari kita tau ga akhir akhir ini!" sahut gahyeon agak kesel sambil ngelepasin pelukannya, "kemarin padahal rencananya mau aja lo nonton bareng ni kembar berdua, tapi lo sibuk."
"lain kali deh kita nonton bareng ya berempat," bales giselle, "eh ini kok jaemin cuma sendiri sih?"
"jeno lagi disamperin kunti—"
"—mulut lo gue cabein juga, na," kata jeno tiba tiba udah ada aja disamping giselle, "tadi abis dicegat sama karina."
jaemin ngeledekin jeno, "nyenyenye."
"kok lo tumben pake sweater, sel? cuaca pagi ini panas loh?" tanya gahyeon pas sadar kalo temennya itu pake sweater di luar baju seragamnya.
giselle langsung ngegeleng pelan, "oh gapapa kok! lagi pengen pake sweater aja hehe, lagian ga panas panas banget juga."
"udah belum jumpa kangennya? gue laper nih mau beli roti!"
———————
"san buruann!! nanti telat loh!" suara wooyoung kedengeran dari arah kasur san.
kaget kan kenapa wooyoung tiba tiba ada di kamar san?
jadi tadi pas banget habis wooyoung selesai pup di pagi hari, san nelfon terus bilang,
"nanti ke sekolah bareng gue sekaligus anterin winter, soalnya dia kangen sama lo. oke? oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
kak wuyo [sanwoo, ft.joonghwa]
Fanfiction"mending sama gue daripada lo sama dia, san." -sanwoo ft.joonghwa, yungi, jongsang- -BXB FF- -mention of cheating- -lowerscase, nonbaku, harshwords- [@8TEEZERO]