selesai nganter winter tadi, akhirnya san dan wooyoung nyampe juga di sekolah mereka.
tenang! ga telat kok, jarak SMA nya san dari SD nya winter lumayan deket. jadi san sempet sempet aja nyampe di sekolahnya.
sekarang mereka berdua lagi jalan samping sampingan di koridor sekolah yang udah rame sama murid sekolah.
"kemarin gahyeon kenapa?" tanya san ngebuka obrolan.
wooyoung sontak noleh, "kok tau?"
"dia ngechat gue btw," bales san sambil ngebenerin cardigannya.
"ohh," wooyoung ngejeda omongannya sebentar, "kemarin makan taichan sama kak mark gitu, terus dia nyelupin sate nya ke saos padahal udah tau bakalan kambuh, jadi ya gitu deh."
ga ngebales, san cuma ngangguk. abis itu dia ngegumam, "makanya jalan sama gue jangan jalan sama mark."
"hah?" sahut wooyoung karena sedikit ngedenger suara san.
san lantas noles, "hah? apaan?"
"lo ngomong apa tadi?"
"berdzikir," bales san enteng.
wooyoung cuma ngeliatin temennya itu males, "ga lucu."
"couple of the year sekolah kita sampe nih," suara yeonjun kedengeran dari depan, "tumben banget hampir telat dah lo berdua?"
"biasa," bales san, "adek gue yang bontot pengen ketemu wooyoung."
yeonjun cuma bales ngedecak, "halah lo bilang ke gue tadi katanya alesan doang biar bisa bareng woo—ANJING LO GAUSAH ACAK ACAK RAMBUT GUE!!!!!" dia sontak mundur pas san langsung ngarahin tangannya biar rambut yeonjun berantakan.
"pomade lo kebanyakan, jun," bales san sambil senyum.
"LO GATAU APA PERJUANGAN GUE BIAR BIKIN NI RAMBUT KECE BADAI HAH??!!" yeonjun langsung ga terima, "gimana gue mau caper ke bebeb ugyu kalo rambut gue begini?!!"
wooyoung ngerutin alisnya, "ugyu? siapa? LO ADA PACAR BARU?!"
"COCOT LO SEMBARANGAN BANGET ANAK NYA PAK HAJI!" tangan yeonjun langsung noyor kepalanya wooyoung, "ugyu itu beomgyu, panggilan kesayangan gue."
wooyoung langsung belagak mau muntah pas denger kata kata yeonjun, "gue harus ke kantin buat beli antimo," kata dia.
"ini lo berdiri depan kelas mau sampe kapan bego?" san langsung menengahi, udah males dia denger bacotnya yeonjun mulu.
yeonjun masang muka julidnya, "ini gue mau pergi! ga sabaran amat lo!" balas dia, "gue doain bapak lo selingkuh!"
mata san melotot, "GUE PECAT YA LO JADI OSIS??!"
"AMPUN KETUA!"
——————
ini udah jam istirahat kedua, gahyeon lagi makan makanan yang dia pesen di kantin bareng sama giselle.
si kembar kemana? biasa lah, yang satu main basket, yang satu lagi manjat pohon jambu belakang sekolah. mau dijadiin rujak katanya abis pulang sekolah.
"uncle jae kemarin pulang ya?" tanya gahyeon sambil nyuapin nasi sotonya.
giselle yang ditanya begitu dari matanya keliatan panik tapi dia masih mencoba biar keliatan biasa aja, "iya pulang, bentar aja sih soalnya besok flight lagi."
gahyeon pun ngangguk, "keren ya uncle taeyong, bisa dapet suami pekerja keras gitu, jadinya hidup enak," kata dia sambil senyum ke giselle.
sedangkan yang disenyumin cuma bales senyum canggung, "hehe iya...kamu bener."
KAMU SEDANG MEMBACA
kak wuyo [sanwoo, ft.joonghwa]
Fanfic"mending sama gue daripada lo sama dia, san." -sanwoo ft.joonghwa, yungi, jongsang- -BXB FF- -mention of cheating- -lowerscase, nonbaku, harshwords- [@8TEEZERO]