"besok mau ikut ga, sel? kita bertiga mau nonton."
"hah? nonton apa?"
"nonton film," balas jeno sambil ngunyah ayam bakarnya, "gahyeon request pengen nonton cruella sih, tapi gue sama nana pengennya nonton quiet place."
giselle keliatan mikir bentar, menimang-nimang antara ikut atau engga, "liat jadwal deh ya, kita kan pulang jam 3 soalnya besok gue ada les private gitu sampe jam 6."
"oh kalo lo ada les ntar abis lo les aja, gimana?" sahut gahyeon.
"biasanya setiap abis les private gue bareng kak yeo bakalan belajar bareng lagi sih..."
jeno, jaemin, sama gahyeon langsung diem abis temen kecil mereka ngomong gitu. jaemin ngelempar pandangannya ke arah kembarannya, "gabisa bolos sehari aja gitu? kan cuma belajar sama kak yeosang.."
giselle keliatan ngegeleng pelan, "gabisa...nanti ayah marah."
—————
"mana celana gue?"
"buset," wooyoung ngebalikin badannya cepet karena kaget tiba tiba san ngomong tepat di belakang telinganya, "kalo mau ketemu orang bersuara dikit kek! maen muncul aja lo kek hantu."
"celana gue, balikin."
raut wajah wooyoung langsung berubah julid kearah san, "sabar dulu anjir, gue cuci aja belom. emang lo gaada celana lain ya?"
san ketawa sedikit, "engga sih, sengaja aja gue biar bisa ngobrol sama lo."
bola mata si kim muter males, udah kebal dia diginiin sama san, "ngomong sana sama ikan cupangnya gahyeon."
"lo mau jalan sama kak mark ya?"
wooyoung yang tadi lagi mau minum langsung ngeberhentiin kegiatannya terus natep san makin aneh, "apaan sih? gue hari ini full di rumah anjir gaada kemana mana. lagian kak mark juga ga ngechat gue."
san langsung ngendikkan bahunya, "berarti kalo kak mark ngechat terus ngajak jalan, lo mau jalan sama dia?"
"lo kenapa sih—"
"—kak itu di depan kayanya ada orang deh, tolong bukain pintunya ya, papa mau samperin daddy dulu," kata seonghwa tiba-tiba muncul sambil naroh baskom bekas ayam tadi.
kedua laki-laki itu noleh kearah seonghwa, wooyoung cuma ngejawab pake anggukan aja terus langsung ninggalin san.
"eh? kenapa tuh si wuyo, san?" tanya seonghwa bingung sama anaknya.
"gatau, uncle. lagi sensi deh keknya."
sampe di depan pagar, wooyoung langsung ngebuka gerbang besar itu dan nampakin sebuah mobil yang terparkir rapi tepat di samping gerbangnya.
kepala wooyoung sedikit menyembul dari dalam, terus ngeliat ternyata yang keluar dari dalam mobil itu adalah mas leez.
wooyoung langsung ngebuletin mulutnya ga percaya, "eh? uncle leez kok kesini? diundang sama papa ya?"
mas leez noleh terus senyum kearah wooyoung, "iya nih, uncle disuruh kesini sama papa mu. katanya mau kumpul kumpul aja."
senyuman iseng langsung terpantri di mukanya wooyoung. hari ini dia mau ngisengin daddynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kak wuyo [sanwoo, ft.joonghwa]
Fanfic"mending sama gue daripada lo sama dia, san." -sanwoo ft.joonghwa, yungi, jongsang- -BXB FF- -mention of cheating- -lowerscase, nonbaku, harshwords- [@8TEEZERO]