kak wuyo [gelud]

2K 367 67
                                    

"keju pala lo buntung."

"ampun tuan muda," changbin sok-sokan ngebungkukkin badannya, abis itu dia masuk ke dalem ruang osis, "san tadi dipanggil sama ketos lama kebetulan dia lagi mampir."

"oh kak mark? yaudah ntar gue samperin abis revisi ini," bales san sambil senyum.

"lo ngapain masuk-masuk ke ruang osis?" tanya wooyoung sensi. gatau dia tuh kalo udah ngeliat changbin bawaannya senewen mulu.

"gue cuma duduk elah bukan mau ngebakar ruangan osis," bales changbin, "mangnya gabole apa murid teladan kaya gue masuk ke ruang osis?"

"teladan apaan, bayar spp aja lo perlu kejar-kejaran dulu sama bu irene."

"walaupun gue suka nunggak spp gini-gini gue rajin ngerjain tugas ya!"

san nepuk tangannya wooyoung, "woo, suapin lagi dong."

sedangkan wooyoung noleh, bukannya nyuapin san lagi tapi malah naroh sendoknya terus dia ngedorong piring itu.

"udah sunat masa iya gabisa makan sendiri," ucap wooyoung sambil berdiri.

"ya tapi gue masih sibuk, woo. masa iya tangan gue dipake makan sambil megang kertas?"

wooyoung muter bola matanya males, "biasanya juga keliling komplek sepedeaan sambil gendong byeol terus ga nyusruk ke got aja bisa."

san nurunin bahunya, kecewa karena gagal buat di suapin sama wooyoung.

"gue aja deh sini yang suapin lo, san," changbin langsung menawarkan diri.

abis denger tawaran changbin, san langsung senyum penuh, "gue bisa multi tasking kok, bin. makasih."

mukanya changbin langsung berubah julid ke arah san, "seakan kaya jijik banget gitu lo ya pas gue mau suapin."

"bukan jijik," jawab san, "lebih ke tidak ingin menumbuhkan gosip baru aja. secara lo kan udah taken."

"oh iya bener."

"bego," cicit wooyoung sambil ketawa pelan.

"ya namanya juga lupa kalo udah taken, gue kan fakboy," bales changbin lagi sambil nepuk dadanya, bangga.

"lo ngomong sekali lagi beneran gue cincang mulut lo ya, lee changbin."

————

"dia yang selalu caper ke cowo-cowo ga sih?"

"eh iya yang tadi dianterin sama cowo beda kan? kalo ga salah bukan yang sering nganterin, ini tuh kulitnya agak sedikit lebih coklat."

"sumpah deh tiap hari ganti cowo mulu. mana menel-menel mulu ke jeno sama jaemin, apa ga malu?"

"tau ga sih kemarin dia dianter pulang sama hyunjin tau!"

"ah sumpah lo?! gila sih centil banget padahal masih kelas 8 juga!"

gahyeon muter bola matanya males pas denger beberapa kelompok cewe ngomong di sampingnya.

dia langsung ngeliatin kearah cewe hits smp nya itu, "gausah sok-sokan bisik-bisik kalo lo pada ngomong masih kedengeran sampe telinga gue."

salah satu cewe—namanya karina—langsung ketawa remeh, "ya emang kita sengaja kok. kenapa? lo ngerasa ya?"

"sejujurnya sih engga, karena gue ga ngerasa kalo omongan lo tadi ngarahnya ke gue."

kak wuyo [sanwoo, ft.joonghwa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang