4. Empatt

1 1 0
                                    

Happy Reading<3

...👅...

"Semua yang kemarain bolos. kumpul di lapangan sekarang!"

Ujar siswa laki laki dengan tegas. Ia adalah Alderen Emilano Reymond siswa kelas XII IPA 1. ketua Osis di SMA Widyatama.

Saat ini Deren di tugaskan untuk menghukum anak anak yang bolos dan sengaja tidak hadir saat acara pentas sekolah.

"Deren!" Panggil bu Dita, salah satu guru Bk di SMA Widyatama. merasa namanya di panggil Deren pun mendekat ke arah bu Dita.

"Iya? kenapa bu?" Tanyanya pada wanita itu. bu dita mengambil buku absensi miliknya lalu mulai membaca dan mencari sesuatu.

"Kamu tolong cari anak Ini ya di kelas XII IPS 2" ujar bu dita sembari menunjuk buku miliknya yang menampilkan nama seorang siswa.

"Baik bu" deren berpamitan pada bu dita guna mencari siswa Itu. lalu kakinya melangkah menuju kelas XII IPS 2.

"GHEA DAMANSARA!" Ujar Deren memanggil seseorang yang ia cari, ia sudah sampai di kelas yang ia tuju. Ia mendapati siswa yang sedang duduk dengan ponsel di tangannya.

"Gu- Gue?" Tanya Ghea menunjuk dirinya sendiri. Deren tidak menggubris pertanyaan dari Ghea, dirinya hanya fokus untuk mencari siswi bernama Ghea Damansara itu.

"Gue cari Ghea Damansara mana?" Tanyanya lagi pada seluruh siswa yang ada di kelas itu. kini Ghea melangkah mendekat Ke arah Deren.

"Kenapa cari gue?"

"Ikut gue ke ruang Bk" Tanpa basa basi Deren menarik tangan gadis di depanya untuk ikut denganya. Ghea sedikit memberontak untuk di lepaskan karena dirinya kaget tangannya langsung di tarik.

Mereka langsung menjadi pusat perhatian seluruh kelas karena ocehan Ghea yang minta di lepaskan.

Tadi Ghea hanya bersama teman teman kelasnya. bukan dengan sahabat sahabatnya. Bara Dan Revan tadi bersamanya tetapi kini entah kemana. kalau yang lain belum datang.

"Woyyyy lepasinn!"

Teriak Ghea mencoba membebaskan tangannya dari entah siapa cowo yang sedang menariknya saat ini. Deren tidak memepedulikan Ghea, dia tetap menarik tangan gadis itu.

Mereka memang Satu sekolah. namun Ghea dan Deren tidak saling kenal selama bersekolah di SMA Widyatama. mereka hanya kenal wajah tetapi tidak tau Nama. Mereka juga sering bertemu ketika upacara atau acara acara sekolah.

"Siapa sih lo? main tarik tarik aja" Tanya Ghea pada cowo itu. Namun oknum yang ia tanya hanya diam membisu.

Lantaran geram Ghea pun menggigit tangan cowo itu, hingga sang empunya merasa kesakitan. saat tanganya sudah terlepas Ghea segera bersiap guna melarikan diri.

Namun Deren dapat menggapai ujung baju Ghea hingga membuat gadis itu tidak bisa kabur.

"Mau kemana lo?" Tanya Deren dengan tatapan yang tajam.

"Huaa Lepasinnn!"

Pekik Ghea Saat tiba tiba tubuhnya di gendong ala menggendong karung oleh pria bernama Deren itu.

ALDEGHEAWhere stories live. Discover now