Mobil itu sangat sunyi dan suasananya sangat aneh.
Chen Ryuu dan Su Jingru saling menatap seperti ini, waktu seolah berhenti pada saat ini.
"Aku ..." Setelah beberapa napas, Chen Ryuu akhirnya menggerakkan bibirnya.
Tetapi begitu kata-kata itu diucapkan, dia tidak tahu harus berkata apa. Masalahnya sudah selesai, dan sepertinya tidak ada yang bisa dijelaskan.
Dia memang terpengaruh oleh emosi Su Jingru sekarang, dan dia secara tidak sengaja mengungkapkan petunjuk kunci ini setelah kehilangan sedikit ukuran, dan Su Jingru menangkapnya dengan cepat.
Tentu saja, pada saat ini, dia juga dapat terus mencari alasan untuk menutupi, seperti berita yang diungkapkan oleh Ji Shengnan, lagipula, ayahnya adalah seorang polisi, atau dia mempelajarinya dari pamannya.
Tapi ... sekarang alasan ini, di bawah mata redup Su Jingru, tampak sangat lemah, dan Chen Ryuu tidak tahan untuk mengatakannya.
"Chen Ryuu, jangan berbohong padaku lagi, siapa kamu?" Su Jingru menggelengkan kepalanya dan bertanya sambil terisak.
Chen Ryuu membuka mulutnya, dan akhirnya duduk di kursi mobil, mengangkat kepalanya dan menghembuskan napas dalam-dalam, dan perlahan membuka kerahnya, mengeluarkan topeng laba-laba, dan meletakkannya di kepalanya.
"Ya, ini aku." Dia sedikit merendahkan suaranya dan menatap Su Jingru.
Mata Su Jingru melebar, menatap kosong ke arah Spider-Man berbaju hitam.
Pada saat ini, hatinya berkedut keras. Dari awal hingga akhir, bahkan jika dia menebak bahwa Chen Ryuu adalah Spider-Man, dia tidak mau mengakuinya, dan dia bahkan membuat alasan untuk Chen Ryuu di dalam hatinya karena dia tidak melakukannya.
Aku berani percaya, dan Aku tidak dapat menerima bahwa murid ku yang baik, yang optimis, akan menjadi Spider-Man.
Tetapi pada saat ini ketika Chen Ryuu mengaku, dia akhirnya menghadapi kenyataan ini.
Chen Ryuu adalah Spider-Man berbaju hitam.
Dialah yang menyelamatkan orang-orang di KTV untuk pertama kalinya, dan dialah yang menyelamatkan orang-orang di pulau terpencil. Pada jamuan makan beberapa hari yang lalu, dialah yang membunuh puluhan tentara bayaran dengan tangan kosong...
"Kenapa?" Su Jingru bertanya dengan rumit yang tidak bisa dipahami, menggelengkan kepalanya.
Chen Ryuu melepas topi kepalanya, tersenyum pahit, dan berkata dengan suara rendah: "Ini bukan pilihan ku. Ketika Aku mendapatkan kemampuan ini, reaksi pertama Aku bukanlah membayangkan menjadi pahlawan hebat di masa depan, tetapi merasa takut. . Ini masalahnya. Kemampuanku sudah cukup untuk membuat seluruh dunia gila. Aku takut teman-teman Aku akan terluka dan keluarga Aku akan diseret oleh ku."
Dia mengangkat kepalanya dan menatap Su Jingru, matanya sangat serius: "Mungkin kamu tidak mengerti semua yang Aku lakukan, tetapi Aku hanya ingin hidup dengan tenang. Aku tidak ingin menjadi pahlawan yang benar, Aku juga tidak ingin menjadi pahlawan heroik setiap hari. Aku hanya ingin berada di sisi Orang-orangku semua hidup dengan baik. Tetapi tentara bayaran melihat Aku, dan banyak kekuatan mencari Aku. Begitu Aku ditemukan, konsekuensinya akan menjadi bencana ."
"Jadi kamu memilih untuk membunuh orang untuk melindungi kepentinganmu. Apa bedanya dengan mereka? Chen Ryuu, kamu ... kamu masih seorang pelajar." Su Jingru menggelengkan kepalanya. Dia tidak tahan melihat Chen Ryuu mengambil tindakan seperti itu. jalur.
"Ini tidak sama." Wajah Chen Ryuu sedikit dingin, dan dia berkata dengan ringan.
"Aku hanya tahu bahwa Aku bersalah atas kesalahan. Sejak hari Aku memperoleh kemampuan ini, Aku ditakdirkan untuk tidak dapat melihat ke belakang."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Spiderman
FanfictionSatu tahun yang lalu, dia adalah siswa top di sekolah menengah, tetapi sekarang dia digigit oleh laba-laba beracun. Setahun kemudian, kemampuan laba-laba terbangun, racun menghilang di wajahnya, dan berbagai kemampuan datang satu demi satu: induksi...