Awal

327 27 0
                                    

                           !!Warning!!

Typo bertebaran, Sekali lagi diingatkan, seluruh Chara milik Ken wakui,  saya hanya meminjam saja!! Jalan cerita tidak mengikuti aslinya.

.

.

.

.

.

Takemichi POV

Hai lagi Minna!!  Kita ketemu lagi ya, hehehe..  Sebelumnya, trimakasih sudah mau mampir di cerita Micchi  jadi sesuai ucapan Micchi.  Micchi akan menceritakan tentang kehidupan Micchi dengan mikey. 

Oke, kita mulai.  Semua berawal dari..

4 April 2005

Seorang remeja laki-laki baru saja pindah ke kota baru. Lebih tepatnya Kota Tokyo.  Remaja itu adalah mikey,  pemilik Micchi. Saat itu umur mikey baru saja menginjak 10 tahun, mikey baru saja pindah dari kampung halamannya di desa.

' Katanya ' Mikey punya banyak teman disanah makanya waktu keluarga mikey angkat-angkat barang,  hanya mikey yang tidak membantu,  mikey kelihatan marah, ia menghentakan kakinya dan menggembungkan pipinya,  semua orang yang melihatnya tertawa pelan tapi gak ada satupun yang mau membujuk mikey.

Micchi hanya bisa melihat mikey tanpa menghampiri karena waktu itu kaki Micchi sakit,  keseleo habis ngejar tikus. Micchi dan pemilik Micchi yang pertama hanya melihat dari samping rumah. Pemilik Micchi juga menawarkan bantuan pada keluarga mikey. Dan diterima senang hati oleh keluarga mikey.

Lalu, mungkin karena di abaikan mikey berteriak marah.  Tentu kami semua yang mendengarnya terkejud. Pemilik Micchi pun berinisiatif untuk memberikan Micchi pada mikey agar kami bisa bermain bersama.

Awalnya Micchi gak mau karena mikey tukang marah-marah, nanti Micchi di marahi ama dibentak keras gimana? Awal pertemuan dengan mikey itu menurut Micchi sangat menakutkan.  Mikey seperti akan memakan Micchi kalau Micchi buat kesalahan Sedikitpun.

" Aku tidak mau bermain dengan kucing itu!  Kucing itu jelek! "

Ucapan ketusnya membuat Micchi bertambah takut. Micchi memeluk erat pemilik Micchi dan mengeong tidak ingin juga.  Tapi pemilik Micchi tertawa dan tetap memberikan Micchi pada mikey.  Mikey juga yang awalnya nolak akhirnya menyerah dan mengambil Micchi.

Kakak Mikey yang tertua, Sano Shinichiro, menyuruh mikey untuk pergi jalan-jalan ama Micchi. Jadi kami jalan-jalan keliling kompleks perumahan dekat sini.

Micchi berjalan pelan dikarenakan kaki Micchi masih sakit,  Micchi juga berjalan menjauh dari Mikey karena masih takut, mikey juga ikut diam selama perjalanan. Diantara kami tidak ada yang memulai pembicaraan, mungkin kami berdua merasa canggung jadi kami diam-diaman. Sampai mikey buka suara....

" oy,  Kucing jelek!  Kita ada didaerah mana? Kau tau daerah sini? " tanya Mikey membuat Micchi kesal.

apa-apaan itu!  Micchi tidak jelek! Micchi imut tau !

Micchi mengabaikan Mikey dan terus berjalan membuat mikey kesal. Mikey tetap mengoceh sepanjang perjalanan,  entah tentang apa Micchi gak tahu.  Yang Micchi bisa tangkap,  Mikey ini jago nendang. Lalu tiba-tiba Micchi berhenti.

Pikiran Micchi jadi liar karena ucapan Mikey barusan. Firasat buruk Micchi pun datang.  Bagaimana kalau nanti Miccbi di tendang sama Mikey sampai terpental ke Negara Tetangga??!! Pada dasarnya kan tubuh Micchi kecil dan mikey besar. Kalau nanti micchi di tendang jauh gimana?!

MICCHI MAU TIDUR DIMANA ??!!

Micchi berhenti berjalan dan menatap horror Mikey.  Mikey juga ikut berhenti lalu berteriak keras saat Micchi berlari menjauhi Mikey.

MICCHI PULANG!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang