Kucing Hitam

140 26 2
                                    

                         !!Warning!!

Typo bertebaran, Sekali lagi diingatkan, seluruh Chara milik Ken wakui,  saya hanya meminjam saja!! Jalan cerita tidak mengikuti aslinya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Takemichi POV

Baiklah,  Micchi bakal lanjuti cerita tentang perjalanan Micchi dan kucing hitam atau panggil aja Kaku-chan.

Jadi setelah Kaku-chan memutuskan untuk membantu Micchi pulang,  kami berdua mulai berjalan ke Yokohama.

Dalam perjalanan,  diantara kami berdua tidak ada yang memulai percakapan.  Kaku-chan bahkan mendiami Micchi jika seandai Micchi tidak berbicara pada Kaku-chan. 

Micchi juga sebenarnya malas memulai pembicaraan, masa' harus Micchi dulu sih yang mulai? Tapi kalau ngak gak ada yang bicara juga kan, jadinya canggung.

Baiklah!  Mau gak mau harus Micchi yang ajak Kaku-chan bicara biar kita mempererat tali pertemanan dan bertambah akrab.

" Kaaakuuu-chaannn~~~ "

Micchi memanggil dengan nada gembira,  tapi reaksi kucing hitam sangat berbeda dengan apa yang Micchi harapkan.

" Jangan sok dekat denganku,  kita baru bertemu beberapa JAM yang lalu Hanagaki " ketus Kaku-chan sambil menekankan kata Jam.

Micchi cemberut tapi enggak berhenti gangguin kucing hitam. " Kaku-chan,  Kaku-chan,  Kaku-chan! "

Micchi menempel pada kucing hitam,  sesekali memeluk tiba-tiba dan hampir membuat kami berdua terjatuh.  Kaku-chan hanya melihat Micchi kesal dan pasrah, bahkan Kaku-chan berhenti ditengah jalan hanya untuk memarahi Micchi.

" Hanagaki, udah cukup! Kamu kalau mau ku antar ke Yokohama, setidaknya tenang sedikit! "

" Tapi Kaku-chan~, Micchi bosann..  Ajak Micchi ngobrol dong "

" sudah kubilang,  kita gak dekat.  Berhenti memanggilku seperti kita dekat!"

" Hih,  Kaku-chan galak banget.  Kucing betina memang baperan "

Micchi memanyunkan bibir Micchi kesal,  tapi Kaku-chan malah lebih kesal lagi,  dia bahkan memelototi Micchi dengan kedua mata yang seperti mau keluar.

" AKU JANTAN?! "

ujarnya kaget membuat Micchi ikutan terkejud.  Hah?  Kaku-chan Jantan?  Tapi sikapnya galak kayak kucing betina kenalan Micchi.  Kok bisa kucing jantan ada yang galak?

" Kaku-chan apa?! "

" Aku jantan!  "

" Kok bisa?!! "

" Ya, bisalah..  Aku punya kelereng seperti mu?! "

" Tapi Micchi gak galak kayak kucing betina?! Kaku-chan yang galak! "

" Memangnya semua kucing harus baik gitu,  gak boleh galak?  Siapa yang atur? "

" yahkan galak,  Micchi cuma nanyak beberapa kata dibalasnya panjang sekali,  Kaku-chan galak.  Jantan yang galak !! "

" Kau saja yang terlalu baik!  Buktinya bahkan tuanmu memilih pacarnya dibanding kau sendiri "

Jleeb

MICCHI PULANG!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang