Di mulai

60 13 4
                                    

!!Warning!!

Typo bertebaran, Sekali lagi diingatkan, seluruh Chara milik Ken wakui,  saya hanya meminjam saja!! Jalan cerita tidak mengikuti aslinya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Takemichi POV

" TAKEMICHI! "

Micchi tersentak kaget mendengar suara Kaku-chan yang meninggi dihadapan Micchi.

" Kau kenapa?! Kau sakit? "

Wajah Kaku-chan kelihatan khawatir. Apa yang dikhawatirkan kaku-chan? Keadaan Micchi baik-baik saja, untuk sekarang.

Micchi menggeleng lalu tersenyum pada Kaku-chan. " Micchi gak papa kok .. Memangnya kenapa Kaku-chan? Kita sebentar lagi sampai ke Tokyo?"

Micchi kira, Kaku-chan akan menjawab Micchi ketika Micchi bertanya. Namun, nyatanya Kaku-chan menatap Micchi marah. Memangnya, salah Micchi apa?

" Jangan menampilkan raut wajah bodohmu itu!! Kau tidak sadar apa yang kau buat sebelumnya!? "

Mengapa Kaku-chan terlihat mengerikan? Kaku-chan marah ..

Micchi menatap Kaku-chan takut.

" Kaku-chan .. Menakutkan .. "

Kaku-chan menatap Micchi yang ketakutan, lalu kaku-chan sadar dan meminta maaf pada Micchi dengan suara yang lembut, tidak seperti tadi.

" Maafkan aku .. Aku tidak bermaksud menakutimu .. " Kaku-chan menatap lekat Micchi. " Tapi .. Tolong jangan ulangi hal yang tadi, kau juga membuatku takut! "

Micchi memiringkan kepala Micchi sambil terus menatap Kaku-chan bingung.

" Memangnya apa yang Micchi lakukan? "

Kaku-chan merotasikan matanya malas menatap Micchi. " Kau terus saja melamun! Bahkan ketika dijalan raya, kendaraan hampir saja menabrakmu kalau saja aku tidak segera menarikmu! "

Ah, itu menjelaskan mengapa sebelum Kaku-chan marah-marah pada Micchi. Beberapa orang berkumpul mengelilingi sesuatu. Mungkin itu adalah pengendara motor yang hampir menabrak Micchi.

Maafkan Micchi ya, pengendara motor.

Micchi bertanya lagi pada Kaku-chan yang kini mulai terlihat tenang.

" Kaku-chan .. Kapan kita sampai ke Tokyo? Micchi merindukan Mikey .. "
Ujar Micchi dengan lirih.

Kaku-chan menatap Micchi.
" Sebentar lagi .. Kurasa kalau kita tidak berhenti untuk beristirahat kita bisa sampai ketika malam hari .. "

Mata Micchi berbinar mendengar ucapan Kaku-chan.

" Benarkah? Kalau begitu ayo! Kita segera berjalan Kaku-chan! Akhirnya Micchi akan ketemu mikey! "

Micchi tidak sabar bertemu dengan Mikey. Ingin memeluk Mikey, Izana, Emma dan Kak Shin. Lalu kita semua bersama lagi, apalagi ada Kaku-chan temannya Izana! Pasti Izana senang.

Ketika Micchi senang-senang sendiri, Kaku-chan melihat kearah Micchi dengan tatapan yang Micchi sendiri bingung.

Entah itu sedih, kecewa atau entahlah, Micchi sendiri bingung dengan tatapan Kaku-chan.

MICCHI PULANG!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang