!!Warning!!
Typo bertebaran, Sekali lagi diingatkan, seluruh Chara milik Ken wakui, saya hanya meminjam saja!! Jalan cerita tidak mengikuti aslinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Takemichi POV
Sebenarnya Micchi sedikit bingung mengenai pacar Mikey. Tiga bulan setelah jadian dengan Mikey sikap pacar mikey berubah.
Misalnya seperti ini, waktu itu kami bertiga sedang menonton film bersama. Film ini yang direkomendasikan oleh teman mikey, jadi mikey menonton film itu bersama pacar mikey.
Awalnya semua berjalan dengan baik. Mikey dan pacarnya duduk di sofa sambil pegangan tangan, sama sambil cudel? Cuddel? Kudel? Micchi gak tau, pokoknya itu pakai bahasa inggris. Mikey sama pacarnya pelukan dan Micchi ada di paha Mikey ikut menonton.
Micchi rasa, micchi gak ada salah apa-apa, micchi jadi kucing yang baik, gak banyak tingkah. Bahkan ketika mikey dan pacarnya banyak gerak di belakang , Micchi tetap diam dan melihat ke tv. Lalu tiba-tiba pacar Mikey ngangkat tubuh Micchi , micchi kaget tapi masih tenang. Micchi di angkat kepahanya.
Pacar Mikey ngelus-ngelus kepala Micchi sambil senyum. " Micchi sama aku ajaa. Kasihan Jirou nya nanti capek " ujarnya dan langsung Micchi reflek melihat Mikey.
Mikey capek? Micchi berat ya..
Mikey cuma senyum aja sambil ngelus kepala micchi juga. " enggak koq, aku gak capek.. " Micchi bersyukur Mikey bilang begitu. Kalau ngak, mungkin Micchi bakal berhenti makan banyak deh.
Beberapa menit setelahnya , Micchi masih dipaha pacar Mikey, sedangkan Mikey dan pacarnya serius nonton film yang ada di tv
" jirou, aku boleh minta cemilan gak? " tanya pacar Mikey. Mikey menganggukkan kepalanya , sebelum pergi mikey malah mencium puncuk kepala pacar mikey. Itu membuat Micchi cemburu.Mikey! Kenapa cuma pacar mikey yang dicium? Micchi juga mau!!
Mikey melihat Micchi merengek dan malah tertawa. " cemburu juga nee, Micchi?.. " pacar Mikey juga ikutan tertawa melihat Micchi. Lalu mikey mencium kepala Micchi setelah itu berjalan ke dapur untuk mengambil snack.
Entah mengapa pacar mikey mengangkat Micchi, " sini.. " dan membawa Micchi diam-diam keluar teras. Micchi yang gak paham apa-apa cuma diam sambil ngeliatin pacar mikey yang cepat-cepat tutup pintu.
Huuu~~ diluar dingin...
Pacar Mikey kembali lagi ke tempat duduk di sofa dan tak lama Mikey datang. Micchi masih bingung, kenapa Micchi diluar. Tapi Micchi bisa dengar Mikey lagi ngomong sama pacar mikey.
" Dimana micchi? "
" di luar.. Dia tadi merengek minta ke luar jadi aku keluarkan dia. Cuma diteras aja kok, jangan khawatirkan itu "
Pacar mikey bohong!
" tapi diluar dingin. Akan ku pang--"
" ya ampun Jirou. Jangan khawatirkan itu. Dia cuma diteras ! Ayo sambung filmnya! "
Mikey! Mikey! Mikey! Tolongi Micchi!! Mikey!!
Kenapa setiap Micchi bersuara, pacar Mikey mengeraskan suara tvnya? Biarin Micchi masuk! Ayo dong, disini dingin... Mikey, gak nolongi Micchi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICCHI PULANG!!
Short Story. . . Takemichi POV halo~, Minna!! nama Micchi itu Hanagaki Takemichi tapi panggil aja Micchi. Micchi itu kucing yang imut, bulu Micchi warna oren lho~, Micchi suka makanan yang manis seperti permen dan gula, Micchi hebat kan bisa makan makanan m...