Yokohama

119 25 9
                                    

!!Warning!!

Typo bertebaran, Sekali lagi diingatkan, seluruh Chara milik Ken wakui, saya hanya meminjam saja!! Jalan cerita tidak mengikuti aslinya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Takemichi POV

Yokohama

Kota yang sangat besar dan indah menurut Micchi. Orang-orang berlalu lalang. Semua orang terlihat bahagia, sama seperti Micchi dan kaku-chan yang akan kembali bertemu dengan keluarga Micchi lagi.

" Ini masih siang. Istirahat dulu baru lanjut. Kita mesti cari makanan buat perjalanan selanjutnya.. "

" tapi... Berarti kita mencuri lagi?"

" mau gak mau "

Micchi menunduk. Agak bimbang dengan perbuatan buruk yang akan dilakukan Micchi dan kaku-chan. Tapi kalau Micchi gak lakuin, Micchi bakalan mati kelaparan dan berarti Micchi ...

Gak bisa ketemu mikey lagi

" jadi? Masih mau menjadi ' kucing yang baik ' ? "

Kaku-chan menatap Micchi,menunggu jawaban yang akan Micchi berikan. Micchi menggeleng,

" mau gak mau Micchi harus lakukan. Kalau enggak.."

" kamu gak bakal ketemu Mikey lagi.." kakuchan melanjutkan perkataan Micchi, itu membuat Micchi terkejud dan menatap sendu kaku-chan.

Beberapa detik berikutnya, Micchi melihat Kaku-chan menghela nafas, lalu menatap kearah Micchi.

" kamu tunggu disini aja... Aku yang akan
' mencari ' makanan untuk kita "

" hah? Kenapa?! "

" jangan banyak bicara! Cukup tunggu disini saja dan aku akan kembali "

Micchi melihat kaku-chan mulai berjalan,
" oh iya jangan pergi kemana-mana! " perintahnya membuat Micchi mengangguk dan tetap diam ditempat menunggu kaku-chan kembali.

.

.

.

Huwaaaaa!!!

Kenapa kaku-chan belum kembali-kembali?! Apa Kaku-chan meninggalkan Micchi ?! Gak kan?! Kaku-chan udah janji gak akan ninggalin Micchi.

Tapi ini sudah sorean, matahari akan terbenam sebentar lagi lalu malam akan tiba. Dan kaku-chan belum kembali.

Micchi menatap sekitar, mencari keberadaan Kaku-chan namun nihil. Kaku-chan gak ada bahkan semakin lama orang-orang bertambah banyak.

Perut Micchi lapar.

Tapi kaku-chan belum kembali, apa sebaiknya Micchi pergi cari makanan juga ya? Tapi, kata kaku-chan Micchi gak boleh pergi. Tapi! Kalau Micchi gak pergi, Micchi bakal lapar, kalau Micchi gak makan, Micchi bakalan mati.

Micchi gak mau mati sebelum ketemu Mikey!!!

Maaf Kaku-chan Micchi langgar perintah Kaku-chan , ini demi kebaikan kita semua.

Micchi mulai beranjak dari tempat Micchi dan berjalan maju. Entah, Micchi gak tahu tempat ini jadi micchi andalkan indra penciuman Micchi. Walaupun hidung Micchi gak sebaik hidung Inupi.

MICCHI PULANG!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang