17

619 60 15
                                    


PUKUL 05.50

Alarm nayeon berbunyi,
ia sengahja bangun lebih awal agar sempat membuat sarapan dan menyiapkan baju jungkook .

Seperti sudah menjadi kebiasaannya akhir-akhir ini,
saat bangun tidur ia selalu mendapatkan tangan jungkook yang selalu melingkar di pinggangnya.

Nayeon tersenyum melihat baby kelinci besar ini sedang tertidur .
Ia mengelus-ngelusrambut jungkook agar semakin terlelap tidurnya lalu segera mandi .


**

Jungkook terbangun dan merasakan tak ada lagi badan seseorang yang empuk yang dari tadi malam di peluknya .

"Aahh nayeon meninggalkanku lagi" ucapnya tak jelas karna belum sepenuhnya sadar



Ia pun segera mandi untuk menagih jatahnya pagi ini pada nayeon .


kkkkekekk ( Tau kan apa jatahnya )



**

Sedangkan nayeon dari tadi sedang asik memasak, ia sengaja membuat menu nasi goreng kimcy dan menambah porsi nya seperti biasa, karna dia telah berjanji untuk memberi nasi goreng kimcy kepada atasannya hari ini .

Sambil menyiapkan makanan nya
nayeon senyum sendiri,
membayangkan apa respon taehyung nanti saat memakan nasi goreng nya ini .

"Aku tidak membuat yang pedas untuknya, karena dia bilang dia sama sekali tahan pedas"

"Huh dasar galak-galak tidak tahan pedas"
nayeon berbicara dengan sendiri sambil senyum-senyum menyiapkan nasi goreng untuk taehyung .

"Mmm tapi dia tidak juga begitu galak, hanya saja dingin dan matanya yang tajam, tapi aku yakin dia orang yang baik"

Nayeon masih berbicara dengan dirinya sendiri .

Tak lama jungkook datang dan langsung memeluk nayeon secara tiba-tiba dari belakang.
membuat nayeon terkejut,

"Kamjagya"

"Hehe ada apa denganmu sayang? Kulihat mengurutu sendiri dari tadi hm?"
ucap jungkook sambil memeluk tubuh nayeon dan menaruh dagunya di pundak nayeon .

"Ini untuk siapa nay, kau bekal makan siang?" tanya jungkook dengan lembut

"Huh kau mengangetkan ku jung"

"Aku membuat sarapan nasi goreng kimcy lagi jung untuk kita sarapan"

(Maksud kata lagi dari nayeon ialah, ia sengaja memasak nasi goreng kimcy lagi karena 2 hari ini dia selalu membuat sarapan itu, oleh sebab itu ia mengatakan kepada jungkook lagi, agar jungkook tahu bahwa dia bukan tidak mau membuat menu lain, melainkan sengaja membuatnya karena ingin memberikan kepada orang lain .)

"Dan ini, ini untuk sajangnim"
Ucap nayeon sambil menunjukan tempat bekal yang di pegangnya

"Kim taehyung?"

"Iya jung, karena kemarin saat makan siang, kami sedikit berbicara dan masuk ke topik makanan, ia langsung menanyakan apakah aku bisa memasak seperti yang kau bilang, lalu aku pun jawab bisa, dia ingin mencoba masakanku, lalu dia meminta nasi goreng kimcy dan aku pun membuatkannyaa"
Jelas nayeon panjang lebar .
Jungkook yang mendengarnya hanya menggangguk-ngangguk paham.

"Hmm begitu, kau memang seketaris yang baik nay" ucap jungkook makin mengeratkan pelukan kepada nayeon,
Ia sama sekali tidak cemburu, karena baginya hal seperti itu sangatlah wajar .

POSESIF & OBSESIF ❗️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang