5

826 54 3
                                    


Pukul 06.40

Hoooooaaammmmmm....ngghhhhhhh.....
Meregangkan otot badan nya

Jungkook meraba-raba kasur di sebelahnya, dan menyadari tidak ada orang disampingnya,
Dia mengingat jelas tadi malam ia tertidur bersama nayeon.
Lalu ia bergegas bangun dan mencari kemana Nayeon .

Baru saja ia bangun, lalu melihat ke arah pintu balkon kamarnya ada wanita cantik yang sangat disayanginya sedang berdiri memainkan handphone .

Lalu ia mendekati wanita itu dan langsung memeluknya dari belakang.

"Good morning baby."

Ucap jungkook lalu mengecup tengkuk nayeon dari belakang lalu melingkar kan tangan nya di pinggang nayeon

"Mmmhhh,kau mengagetkan ku jung"
Nayeon memegang tangan jungkook yang melingkar di pinggang nya,

Lalu ia berbalik menghadap jungkook .

"Kenapa kamu bangun awal sekali nay,aku kira kau meninggalkanku "
Ucap manja jungkook lalu memeluk tubuh nayeon lagi dari depan .

Nayeon pun hanya tersenyum dengan sikap jungkook .
Lalu dia membalas pelukan jungkook,dan tangan kanannya mengusap rambut jungkook yang masih berantakan karena baru bangun tidur .

"Eomma menelpon ku jung,ia mengatakan kalau dia sedang di rumah sakit" Nayeon


"Mwo!!!! Eomma sakit apa,ayo kita ke rumah sakit."

Jungkook melepaskan pelukannya kepada nayeon karena terlewat khawatir pada ibu nayeon yang sudah di anggapnya ibunya sendiri .

"Tidak,tidak,bukan eomma yang sakit"

"Tetapi anak perempuan bibi Yhu min tetanggaku,dia kontraksi tadi malam,dan akan melahirkan"

"bibi Yhu min sedang berada di daegu,jadi ia meminta eomma untuk mengantar nya,karena mendadak eomma pun panik langsung pergi ke rumah sakit,tapi lupa membawa handphone untuk mengabariku,tapi karena bersama mu,eomma tak khawatir ."

Jelas nayeon dan mengecup pipi jungkook karena gemas melihat kekhawatiran jungkook .


Jungkook membuang kasar nafasnya


"Hmmm syukur lah eomma tidak apa-apa"

"Terimakasih morning kiss nya,sini aku juga"

chupp.......,chupp........,chupp.......,


Jungkook yang mencium pipi kiri kanan,kening dan bibir nayeon .

"Ayo turun ke bawah kita sarapan"



Ajak jungkook meraih pinggang nayeon untuk mengajak masuk ke kamarnya lagi,lalu ia mencari baju kaos karena semalam dia tidur tidak menggunakan baju.

setelah itu dan turun ke bawah bersama nayeon .

Nayeon langsung menghampiri maid yang sedang yang sedang masak di dapur dan membantunya untuk membuat sarapan pagi.





Sedangkan Jungkook dia duduk di kursi meja makan,sambil menunggu Nayeon masak, dia memang tidak melarang nayeon untuk memasak.

Karena ia tahu nayeon sangat senang melakukannya dan Jungkook pun sangat suka memakan masakan nayeon .


Dia tak berhenti tersenyum melihat nayeon dengan telatennya memasak,benar-benar seperti ibu rumah tangga bagi jungkook .

"Manis sekali kelinci ku" Gumam jungkook lalu ia menggeleng kan kepalanya karena gemas melihat tingkah nayeon .

POSESIF & OBSESIF ❗️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang