Nayeon dan jungkook sudah sampai mansion milik jungkook .
Mereka masuk ke kamar jungkook .
Sedangkan nayeon mendarat kan bokong nya di kursi yang ada di kamar jungkook tepat di samping ranjang kize size nya .
Jungkook sedang cuci wajah dan sikat gigi sebelum tidur .Lalu ia mencari celana pendek untuk tidur , tanpa memakai baju atasan .
Jungkook berjalan ke arah kasurnya,dan mulai menyandarkan badan nya di kasur .
"Kau tidak mencuci wajah mu nay?"
Tanya jungkook yang melihat nayeon masih memainkan handphone nya .
"Mmmm..iyaa jung sebentar lagi""Aku sedang mengirim pesan untuk eomma,setidaknya eomma tau aku tidur di sini"
Nayeon meletakkan handphone nya dan pergi ke kamar mandi .
Setelah keluar mandi,ia berjalan ke arah tempat tidur.
Dan jungkook langsung menepuk kan kasur di sebelah nya mengisyaratkan nayeon agar tidur di sampingnya ."Ayo sini sayang peluk aku"
Ucap jungkook melebarkan tangan nya menunggu nayeon memeluk nya .
Lalu nayeon pun langsung mendekat,dan tentu saja memeluk tubuh jungkook yang sama sekali tidak menggunakan atasan .
.
"Jung"Nayeon mendongak kan wajah nya tepat di depan wajah jungkook .
Kini mereka sudah berbaring dalam keadaan berpelukan di atas ranjang,wajah mereka sangat lah dekat .
Tubuh nayeon merasakan hangatnya badan jungkook.
"Hmmmm.."
bisik jungkook tepat di telinga nayeon ."Jujur lah kepada ku,apakah kamu lelah? "
"Maksud ku lelah karena selalu mengunjungi ku disini ."
Ucap nayeon sambil mengusap pelan rambut jungkook ."Sssttttt..apa yang kau katakan hmmm? "
"Kau ingin membuatku gila hm,gila karena tak bertemu dengan mu"
Jawab jungkook lalu mendekat kan wajah nayeon ke dadanya, Mengecup kening nayeon dan mencium dalam rambut nayeon ...
"Aku hanya merasa tidak enak jung"
"Kau bahkan hampir tidak ada waktu istirahat"
"Tetapi kau masih memilih untuk pergi ke sini,Seoul dan Busan bukan lah jarak yang dekat ."
Nayeon lalu mempererat pelukannya, ia sangat merasa tidak enak sekali pada jungkook yang selalu menyisihkan waktu nya untuk nayeon di saat waktu yang harusnya di gunakan untuk beristirahat .
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF & OBSESIF ❗️
AléatoireWarning ❗️ Cerita dewasa ⚠️❗️ Terdapat Angka Keramat di dalamnya "1821" Belum cukup umur? PATUNGAN DULU :) Tentang seorang wanita yang terjebak karena cinta, Wanita bernama Im nayeon ini di cintai oleh dua Pria sekaligus dan keduanya tentu sangat m...