Jungkook dan nayeon sedang menikmati makan malam nya,sesekali mereka bernyanyi bersama karena mendengar acara musik di restoran itu .
Nayeon makan sangat lahap,karena dia sangat lapar dan benar-benar ingin makan makanan seafood, jungkook yang selalu mengikuti apa pun kemauan nayeon .
"Aahhh kenyang sekali,aku makan sangat banyak jungkook-ah "
Ucap nayeon sambil memegang perutnya karena kekenyangan , jungkook memesan kan nya semua menu makanan seafood agar nayeon bisa makan dengan puas.Ia sangat senang melihat nayeon makan dengan lahap .
"Makan lah yang banyak nay,"
"Akuu senang melihat mu makan ." Jungkook .Nayeon hanya menggeleng pelan Sambil meraih gelas nya untuk minum, karena sudah kenyang .
"Tetap seperti itu nay."
Jungkook lalu mengarahkan handphone nya ke depan nayeon .Cekkrek.. cekkrek ..
"hmmm...lucu sekali"
Ucap jungkook sambil melihat hasil fotonya ..Nayeon hanya menggeleng-geleng kan kepala nya sambil tersenyum.
Karena jungkook senang sekali mengambil foto nayeon .Bahkan hampir semua isi galeri handphone jungkook isinya foto nayeon dan foto nya berdua saja..
Ini hasil foto nayeon .."Jung habis ini kita kemana" Nayeon
" Mau nonton ? " Tawar jungkook
" Mauuu..."
Nayeon sangat antusias di ajak nonton oleh jungkook .
Setelah makan mereka pun pergi ke bioskop untuk nonton drama romantis cina .
Jungkook adalah tipe lelaki bucin , ia sangat senang membaca buku,novel bahkan drama tentang percintaan .
Oleh karena itu tak heran dia termasuk tipe lelaki yang setia di jadikan pasangan ,
Dengan sahabat nya saja ia sangat sayang dan setia ,m,Apalagi dengan kekasihnya ....
***
Mereka nonton di barisan paling belakang ,,
Tangan mereka saling bertautan yang tak pernah lepas sejak pergi dari restoran tadi..Banyak pasang mata yang melihat nya kagum dan iri kepada nayeon , terutama para wanita ..
Karena jungkook yang selalu menggenggam erat tangan nayeon,,
Dan tak jarang juga jungkook merangkul pinggang nayeon saat berjalan di tengah keramaian seolah mengisyaratkan bahwa nayeon adalah milik nya,, dan ia sudah di miliki nayeon ..
Agar tidak ada celah untuk wanita lain yang mungkin ada berniat menggoda nya, karena ia takut menyakiti hati nayeon ...
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF & OBSESIF ❗️
RandomWarning ❗️ Cerita dewasa ⚠️❗️ Terdapat Angka Keramat di dalamnya "1821" Belum cukup umur? PATUNGAN DULU :) Tentang seorang wanita yang terjebak karena cinta, Wanita bernama Im nayeon ini di cintai oleh dua Pria sekaligus dan keduanya tentu sangat m...