8

743 45 0
                                    


Setelah 4 jam perjalanan dari kota Busan menuju Kota seoul ,
kini Nayeon tengah duduk di ruang tunggu penjemputan di sebuah station .
Ia menoleh ke kiri dan ke kanan
menunggu sahabat nya yang akan menjemput .

"Kenapa dia lama sekali" Nayeon melirik jam yang melingkar di tangan nya .

Sudah hampir 45 menit setelah jungkook megatakan on the way, tetapi ia tak kunjung datang.
Perjalanan dari Kantor Jungkook ke Station tidak lah jauh, karena sama-sama terletak di pusat Kota .

Tiba-tiba ada seorang lelaki memakai jaket hitam bertopi dan menggunakan masker mendekatinya .
Lalu menepuk pundaknya

"Nay maaf membuatmu menunggu lama" Lalu ia membuka maskernya

Benar dia adalah Jungkook .

"Maafkan aku,karna aku pulang ke rumah terlebih dahulu,untuk mengganti baju,Karna aku tak membawa baju ganti " 
Ucap jungkook

"Maafkan aku,karna aku pulang ke rumah terlebih dahulu,untuk mengganti baju,Karna aku tak membawa baju ganti "  Ucap jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nayeon hanya mengangguk dan membulatkan mulutnya berbentuk O

"Tidak apa jung, memangnya kenapa tak menungguku saja, kasian kamu akhirnya jadi bolak balik"

"Aku ingin mengajak mu makan di luar  dulu nay, karna bibi hari ini cuti jadi tidak ada yang memasak di rumah"

"Aku kan bisa masak jung "

"Andwaeoyo, kau pasti lelah, kita makan di luar saja, kajja "

"hmm areso "

Mereka pun berjalan menuju parkiran mobil dan segera pergi ke restoran terdekat .
Karna waktu sudah menunjukan Waktu 13.20 mereka masih belum juga makan siang .

***

Nayeon dan Jungkook telah selesai makan siang yang bisa di katakan menjelang sore .

"Aku pusing jung" Nayeon mengusap-usap pelipis nya

"Waeyo"
Jungkook mendekati nayeon dan mengusap-usap kepala nayeon

"Mungkin karna masuk angin jung, bisa kah kita pulang, aku lelah "

"Maafkan aku, ini salahku baru pertama datang saja aku tidak becus menjagamu nay "
Ucap jungkook dengan nada yang pelan karena merasa bersalah

"Aniyo"

"Kenapa bicara seperti itu, aku hanya kelelahan karena dari kemarin aku makan dan istirahat tidak teratur" Saut Nayon .

"Ayo kita pulang, istirahatlah jika sampai rumah nanti "
Ucap jungkook sambil berjalan merangkul pinggang nayeon dengan posesif .

****

Setelah 20 menit perjalanan
mereka tiba di Mansion Jungkook .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
POSESIF & OBSESIF ❗️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang